Program Smart Service Hyundai Bisa Hemat Hingga Rp 1,5 Juta

Jum'at, 04/12/2015 04:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Musim liburan pergantian tahun 2015 menuju 2016 sebentar lagi tiba. Terkait dengan hal tersebut, divisi layanan purna jual PT Hyundai Mobil Indonesia mengadakan program “Smart Service from Hyundai”.

“Program ini diadakan, agar para konsumen kami bisa berlibur bersama kendaraan Hyundai mereka dalam kondisi aman dan nyaman bersama keluarga dan sanak saudara,” kata juru bicara Hyundai dalam keterangan pers, Kamis (3/12).

Program layanan ini bisa dimanfaatkan para pengguna mobil Hyundai di jaringan bengkel resmi Hyundai terdekat mulai tanggal 1 – 31 Desember 2015.

Selain untuk pelayanan servis rutin, pengecekan maupun ketersediaan suku cadang, melalui program Smart Service, konsumen pengguna mobil Hyundai bisa mendapatkan potongan harga menarik untuk pembelian Belt, Brake (rem), Clutch (kopling) serta diskon 10% untuk oli.

Promo Smart Service ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai 3S dan 2S di Indonesia.

Khusus untuk pengguna mobil Hyundai yang melakukan servis berkala, bisa mendapatkan kemudahan hemat biaya hingga Rp 1,5 juta.

Tertarik? Yuk, buruan ke bengkel resmi Hyundai, agar kendaraan Anda tetap prima saat digunakan liburan pergantian tahun nanti.

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad