BTX All Star LART Rekrut Wajah Baru Stok Lama di Kejurnas Slalom 2021, Ternyata Ini Obsesinya!

Selasa, 21/12/2021 00:58 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Keren! Dengan tujuan kembali menyemarakkan slalom di Tanah Air, BTX All Star Lindu Aji Racing Team menggaet para peslalom yang sudah sekian lama vakum adu kepot  kembali berkompetisi di ajang Kejuaraan Nasional Slalom 2021.

Tak tanggung-tanggung, muka baru stok lama itu adalah para peslalom yang beberapa tahun lalu namanya selalu menghiasi daftar papan atas kelas-kelas bergengsi slalom Indonesia.

Sebut saja, Dhika CH, Miko Mahaputra dan yang paling gres Raditya Putra Awangga, peslalom yang dulu memperkuat tim besar Jangkar Miring Slalom Team.

“Ya, biar ke depannya slalom makin kompetitif persaingannya, makin ramai, seru. Apalagi mereka kan peslalom-peslalom senior yang sudah banyak pengalaman. Jadi nantinya bisa memberikan ilmunya kepada para peslalom di BTX All Star LART yang juga banyak para peslalom juniornya,” terang Venom, manajer tim BTX All Star LART

Lebih lanjut, di BTX All Star, kata Venom, lebih mengedepankan kebersamaan dan keterbukaan.

“Kita ini tergabung dalam satu tim, tapi mereka berasal dari berbagai macam provinsi, mulai dari barat hingga paling ujung timur. Yang terpenting kebersamaan dan saling terbuka. Kita cari sponsor bareng-bareng, jika sudah terkumpul ya buat balap bareng,” tandas Venom lagi. 

Debutnya di Kejurnas Slalom 2021, prestasi para punggawa BTX All Star LART cukup apik. Reindy Riupassa, menempati posisi ke-4 peringkat umum kelas A, Rivaldi keluar sebagai juara umum nasional kelas B, peringkat ke-5 kejuaraan nasional tandem, peringkat ke-2 kejuaraan tim B dan juara umum team A.

“Untuk Kejurnas 2022 yang akan datang bisa kami pastikan tim BTX All Star LART tetap solid dan bahkan kami berencana menambah amunisi lagi, terutama untuk peslalom wanita,” pungkas Venom.

Mantab! (rinto)
       

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag