Bursa Ketum IMI 2015 : Ijeck Sumatera Utara Mendukung Prasetyo

Jum'at, 04/12/2015 08:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah IMI DKI dan Riau, kini dukungan untuk kandidat caketum IMI Prasetyo Edi Marsudi terus bertambah. Yang paling menguatkan yakni masuknya Pengprov IMI Sumatera Utara.

IMI yang  dipimpin tokoh pemuda, speed-offroader dan pereli Ijeck ini dianggap sebagap pengprov yang terpandang dan menjadi panutan di Sumatera dan Indonesia. Maka itu dengan pilihan mendukung Pras dikabarkan Pengprov lain juga bakal mengikuti jejaknya.

“Ijeck sebagai tokoh senior motorsport Indonesia ingin melihat IMI lebih baik lagi ke depan. Dan profil pembawa perubahan itu ada di Pak Prasetyo Edi Marsudi, yang selain berhasil menghidupkan kejurnas speed offroad juga sukses sebagai Ketua DPRD dengan eskalasi konflik di Jakarta yang begitu tinggi,” ujar A Judiarto, tim sukses Pras kepada mobilinanews.

Saat ini dinilai IMI sudah baik di bawah kepimpinan Komjenpol (Purn) Nanan Sukarna. Tetapi perlu kesinambungan dan terus diupayakan menjadi lebih baik lagi melanjutkan yang sudah tertata baik oleh Nanan.

Ketua IMI DKI itu pun menunjukkan surat rekom dari Ijeck. Sebelumnya memang ada kesepakatan tidak tertulis antar keduanya sebaiknya antara Judiarto dan Ijeck tidak memiliki berseberangan,

Dengan 2 tokoh IMI paling  berpengaruh ini merapat ke biduk Pras, maka diyakini perjalanan speed offroader tim Banteng Motorsport akan lebih mulus untuk menjadi ketua PP IMI pada Munas IMI tanggal 17-18 Desember mendatang.

Kabarnya Ijeck mendukung Pras atas arahan Nanan Sukarna, ketua umum PP IMI incumbent. Seperti diketahui, Ijeck dan Sumatera Utara merupakan pihak pertama yang mengusung mantan Wakapolri itu sebagai caketum IMI pada 4 tahun lalu di Solo. 

 

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus