Honda Jazz SQL, Buat Kompetisi Oke Harian Pun Ciamik

Jum'at, 04/12/2015 18:01 WIB

mobilinanews (Bogor)- Bagi Awang Hermawan pemilik Honda Jazz, tatanan car audio yang sempurna dan berkualitas sesuai dengan keinginan sebaiknya mempertimbangan beberapa hal. Diantaranya jeli dalam pemilihan produk yang akan diaplikasikan serta instaler yang dipercaya mengerjakan menjadi pertimbangan tersendiri.

Jazz berkelir putih ini mengedepankan konsep car audio beraliran SQL (Sound Quality Loud) guna keperluan kompetisi maupun harian sebagai sarana hiburan di kabin dalam perjalanan.

jazz

“Untuk pengerjaan, gue percayakan seluruhnya pada rumah audio Gema Agung  yang berlokasi di Bogor. Mulai dari penentuan konsep yang paling cocok hingga pemilihan produk yang akan diaplikasikan. Sedangkan lama pengerjaannya dibutuhkan waktu kurang dari sebulan,” ungkap Awang.

Tatan audio bersumber pada head unit Pioneer AVH 3450 kemudian dikuatkan oleh  tiga amplifier  yang terdiri dari dua unit power dan satu unit power monoblock.

“Selain head unit semua perangkatnya pake produk Venom, mulai dari power, monoblock hingga seluruh speakernya semuanya full Venom spek  SQL, “ celetuk pria asal kota hujan itu.

Kualitas sound yang jernih di sektor depan dihasilkan  oleh sepasang speaker split  yang dipadu dengan midrange Venom VX3 FR. Sementara sektor buritan masih sama hanya ditambahkan dengan dua unit midrange Venom Black.

Dua unit subwoofer  berdiameter 12 inci menjadi andalan keseluruhan tatanan audio berkarakter SQL untuk melontarkan gentuman bass yang bulat dan bertenaga.

Bagi yang tinggal di wilayah Bogor dan sekirtanya jika bisa langsung menyambangi Gema Agung Car Audio  di Ruko Villa Indah Pajajaran Blok AM. Jalan Bangbarung Raya, Bogor, Jawa Barat. Atau bisa contact  0815-00068082, 0811-183908. (Teks dan foto : Yacob)

jazz

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik