Mercedes-Benz G-Class Dengan Widebody Serat Karbon Ini Tampil Lebih Macho dan Gahar

Selasa, 28/12/2021 09:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz G-Class merupakan salah satu mobil Sport Utility (SUV) premium yang selalu menjadi pencinta mobil tangguh. Meskipun memiliki model yang keren, mobil tangguh sekaligus mewah ini tetap saja menjadi objek dalam modifikasi.

Modifikasi G-Class kali ini dilakukan oleh sebuah workshop modifikasi bernama Performmaster Carbon Widebody, yang khusus memberikan tampilan baru kepada mobil tersebut, dengan memberikan widebody serat karbon.

Paultan menyebut, dengan widebody baru tampilan G-Class semakin gempal dan gahar. Hal ini terlihat dari beberapa jepretan hasil modifikasi bodi yang membuat mobil tersebut benar-benar tampil ciamik.

Tampilan semakin mentereng dengan mengambil custom desain baru yang memadukan warna Olive Green dan Black matte yang memberikan kesan mewah sekaligus elegan. Tampilannya juga didukung fasia depan mendapat gril khusus dengan lencana tuner Jerman tersebut.

bumper depannya juga unik dengan intake dan splitter serat karbon. Ada juga potongan serat karbon besar di kap mesin, ekstensi fender roda karbon, barisan lampu LED, bumper belakang baru dengan sisipan karbon, dan spoiler atap karbon.

Dalam beberapa foto yang diambil, tidak ada bidikan interior pada mobil ini, tetapi G805 mendapatkan tambahan Alcantara dan trim kulit, yang membuatnya semakin mewah dan nyaman sesuai dengan kelasnya.

Alasan mobil ini disebut G805 karena, mesin V8 4.0 liter hand-built menghasilkan mampu menghasilkan tenaga 805 PS dan torsi 1.020 Nm. Sentuhhan modifikasi pada jangung pacunya, membuat peningkatan substansial dari power 585 PS dan torsi 850 Nm.

Hal ini membuat mobil ini dapat melesat dari 0 ke 100 Km/jam hanya dalam waktu 3,69 detik sebelum mencapai 260 km/jam.

Hasil pengembangan ini membuatnya bersaing dengan, Mercedes G-Class, garapan dengan nama Roket Brabus 900 yang mampu meluncur hingga 100 Km/jam hanya dalam waktu 3,7 detik.(elk)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok