3 Kiat Nyaman Berkendara Dengan Datsun GO+ Panca Tipe Menengah

Jum'at, 04/12/2015 23:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melakukan perjalanan jarak jauh bersama keluarga tercinta pastinya soal kenyamanan menjadi salah satu syarat utama. Mobilinanews berkesempatan merasakan performa dari Datsun GO+ Panca tipe A.

LCGC keluaran Datsun tipe menengah ini belumlah menggunakan power steering dan beberapa kekurangan lain yang tidak dimiliki oleh para kakaknya. Namun dengan mekakukan sedikit siasat, perjalanan jarak jauh bersama keluarga tercinta tetap akan terasa nyaman. Setidaknya ada 3 kiat nyaman berkendara dengan Datsun GO+ Panca tipe menengah.

Karena tipe ini belum memiliki head unit dan masih mengandalkan konektor ke piranti musik seperti menggunakan handphone ataupun iPod, maka sebisa mungkin siapkanlah varian lagu yang menjadi favorit. Buatlah listing sesuai keinginan agar lebih mudah saat harus mendengarkannya.

Aturlah posisi tangan pada setir dengan sempurna, usahakan tangan membetuk formasi angka 9 dan angka 3. Tangan janganlah sampai menekuk karena akan membuat tangan terasa lebih cepat pegal mengingat tipe ini belumlah menggunakan power steering.

Sedikit ketidaknyamanan akan terasakan jika anda berkendara di malam hari karena lampu kabin hanya terdapat di bagian depan saja. Pastikan  membawa penerang tambahan seperti senter sehingga jika membutuhkan penerangan saat sedang mencari sesuatu di row kedua dan ketiga, tidak perlu menyalakan lampu kabin dibagian depan.

Terlepas dari beberapa kekurangan yang dimiliki, berkendara menggunakan Datsun GO+ Panca tetap akan terasa nyaman jika kita bisa kompromi segala keterbatasan.

Oiya satu lagi yang perlu diingat, jika parkir mobil janganlah terlalu mepet kebagian kanan yang akan menyusahkan Anda membuka pintu. Pasalnya tipe ini belum central lock dan rumah kunci hanya terdapat dibagian kanan saja loh.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag