Paket Produk dan Pelayanan Membuat Konsumen Innova Selalu Puas

Sabtu, 05/12/2015 16:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran All New Toyota Kijang Innova mendapat sambutan positif dari para konsumen pemakai merek Toyota di Indonesia. Indikasi ini terlihat dari jumlah pesanan Innova baru yang sudah mendekati angka 6.000 hanya dalam waktu singkat setelah peluncurannya.

"Mudah-mudahan ini jadi sinyal All New Kijang Innova mendapat respon positif dari para konsumen kami," kata Rahmat Samulo, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) saat bergabung dengan jurnalis peserta test drive All New Toyota Kijang Innova yang berlangsung di Bali, Sabtu (5/12).

Menurutnya banyak faktor yang menyebabkan kenapa All New Toyota Kijang Innova langsung disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya adalah faktor perubahan yang disesuaikan dengan selera konsumen.

"Innova total berubah dari seluruh sisi, baik desain, interior maupun mesinnya. Hampir semua komponennya berubah, dan perubahan tersebut berdasarkan survey keinginan konsumen," lanjutnya.

Disamping faktor tersebut, Samulo juga menyebutkan layanan paket aftersales prima termasuk sebagai faktor penunjang Innova baru laku keras. "Kita tidak cuma jualan produk saja, tapi juga menyiapkan pelayanannya."

"Ini satu paket utama yang kita berikan kepada konsumen kami, sehingga mereka puas dan loyal terhadap produk-produk baru kami," pungkasnya.

Untuk diketahui, All New Toyota Kijang Innova meluncur di Indonesia dengan mengusung konsep paling terkini. Perubahan total dilakukan di Kijang Innova untuk memberikan rasa nyaman tingkat tinggi kepada seluruh penggunanya.

All New Toyota Kijang Innova hadir dalam 3 tipe berbeda, G, V dan Q sebagai tipe tertinggi, menggantikan tipe V sebagai grade termahal di generasi Innova sebelumnya.

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok