Harapan JSI, Owner Sirkuit Swarnadwipa Nusantara Muara Bungo Kepada Ketua IMI Jambi Yang Baru

Jum'at, 07/01/2022 11:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ternyata calon tunggal Ketua IMI Jambi masa bakti 2022-2026, Guntur Muchtar masih bersaudara dengan H Jimmy Syamsudin pemilik sirkuit Suwarnadwipa Nusantara Muara Bungo, Jambi.

"Tidak cuma saudara, tapi Guntur itu sebagai keluarga besar kami," ujar H Jimmy Syamsudin kepada mobilinanews.

"Harapan saya, semoga IMI Jambi bisa lebih maju dan lebih banyak event ke depannya dan lebih merangkul dan mensupport club-club otomotif yang ada di Jambi," lanjut pengusaha mapan dan flamboyan yang akrab dipanggil dengan inisial JSI itu.

H Jimmy Syamsudin menyebutkan bahwa dia tahu betul Guntur juga sudah biasa dan berpengalaman di organisasi.

"Dan beliau juga salah satu putra daerah yang sukses sebagai pengusaha, hobi otomotif dan punya hubungan baik di pusat (IMI Pusat)," terang H Jimmy Syamsudin yang pengusaha tambang batubara dan pemilik Bungo Green City 

Ditambahkan H Jimmy Syamsudin, meski bukan orang partai, namun Guntur memang memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Ketum IMI Pusat Bamsoet.

"Guntur bukan orang partai, dia murni pengusaha dan Ketua Perbakin Jambi," ungkapnya. 

Musprov IMI Jambi sendiri akan dilangsungkan di Hotel Swiss Bell Hotel kota Jambi, Minggu (9/1/2022) lusa. Dengan agenda utama pemilihan Ketua IMI Jambi periode 2022-2026. (bs)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag