Dukung Praktik Akademik, Hino Donasikan 1 Unit Truk Dutro untuk UGM Yogyakarta

Minggu, 09/01/2022 14:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Hino Indonesia terus berkomitmen mendukung dunia pendidikan di Indonesia, baik vokasi tingkat Sekolah Menengah Kejuruan maupun Universitas dan Sekolah Tinggi.

Hal ini dilakukan untuk membantu pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan di Indonesia, khususnya dalam dunia industri otomotif. Berkaitan dengan itu, melalui PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) kembali mengambil peran aktif dalam dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Dalam rangka menyambut 40 tahun kehadirannya di Indonesia, Hino Indonesia melakukan kegiatan CSR di Universitas Gadjah Mada dengan menyerahkan 1 unit Hino Dutro sebagai alat praktik kepada Universitas Gadjah Mada.

Presiden Direktur HMMI, Masahiro Aso mengungkapkan mereka ingin menjadi bagian dalam pegembangan dunia pendidikan di Indonesia, sehingga ke depan dapat berkontribusi bagi industri dan kemajuan ekonomi Tanah Air.

“Tujuan donasi Hino Dutro sebagai alat bantu proses belajar mengajar dan praktik bagi para mahasiswa dari sekolah vokasi Universitas Gadjah Mada khususnya tehnik mesin, sehingga dapat terus menghasilkan lulusan yang handal untuk mendukung pembangunan nasional di Indonesia,” tuturnya.

Sejak 2007 Hino Indonesia telah aktif melakukan kegiatan CSR secara berkesinambungan di seluruh wilayah Republik Indonesia dalam lingkup 7 pilar yaitu lingkungan, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan masyarakat, kebudayaan, konservasi alam dan bencana alam.

“Bersamaan dengan pelaksanaan program CSR Hino Indonesia ini, kami mengucapkan selamat atas Dies Natalis ke 72 kepada Universitas Gadjah Mada, semoga terus dan konsisten menghasilkan putra putri bangsa terbaik untuk membangun Indonesia tercinta” tukasnya.(elk)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata