Layanan SIM Online Diresmikan Hari Ini Di Senayan

Minggu, 06/12/2015 09:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pagi ini Minggu (6/12), pihak kepolisian Indonesia resmi memperkenalkan layanan SIM online di Parkir Timur Senayan.

“Saat ini ada 48 Samsat di Indonesia yang siap melayani kebutuhan SIM online, sehingga mempermudah masyarakat untuk pelayanan dari kami. Melalui layanan SIM online ini, pemilik SIM yang berdomisi di Jakarta, namun memiliki SIM dari wilayah Semarang tidak perlu lagi ke lokasi domisili untuk perpanjangan SIM,” kata Kompol Agustin Susilowati, Kasubdit Dikyasa Ditlantas dari Polda Metro Jaya, pada mobilinanews, Sabtu (5/12).

Dalam peluncuran yang direncanakan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Jokowi, juga diramaikan dengan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah Parade Brigade Motor yang dilakukan oleh pihak Polda Metro Jaya.

Layanan SIM online ini berlaku untuk perpanjangan SIM A dan SIM C.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi