F1 2022: Lewat Twitter, Mercedes Kirim Sinyal Soal Lewis Hamilton dan Proyek W13

Selasa, 18/01/2022 01:01 WIB

mobilinanews (Inggris) - Senin (17 Janu 2022) komunitas F1 dikejutkan oleh postingan di akun twitter resmi @MercedesAMGF1. Ada foto Lewis Hamilton memasuki kokpit mobil besutannya dengan teks foto menarik: "Semua bersemangat untuk satu minggu lagi di pabrik. Semangat penuh menuntaskan proyek W13".

Foto dan caption itu sontak dibanjiri komentar positif penggemar tim Mercedes maupun fans Hamilton sang juara dunia F1 7 kali.

Dalam sekejap cuitan itu dikomentari ribuan netizen. Umumnya menganggap itu adalah sinyal kalau Hamilton masih akan tetap balapan pada musim 2022.

Anggapan tersebut pada sisi lain bisa juga sebagai harapan fans agar driver Inggris itu tak memilih pensiun sebagaimana isu yang beredar terkait  pernyataan Toto Wolff akhir tahun lalu dan diulangi lagi beberapa hari lalu usai bertemu Presiden FIA Mohameed bin Sulayem.

Team Principal Mercedes yang dikenal sangat akrab dengan Hamilton itu menyebut tak ada jaminan kalau Hamilton akan kembali balapan musim 2022.

Pernyataan Wolff itu dikomentari sebagai ucapan bohong oleh Martin Brundle, eks pembalap F1 Inggris yang kini jadi pengamat dan komentator F1.

Hal sama dikomentari fans dalam postingan tim Mercedes tadi. Ada fans yang menyentil pernyataan Wolff dan lebih percaya pada sinyal yang diperlihatkan dalam psotingan di twitter tadi.

Terlebih karena disebut dalam rangka menuntaskan proyek W13. Seperti diketahui W13 adalah kode mobil besutan Mercedes pada musim kompetisi 2022.

Sesuai line up yang masih tertera resmi, pembalap tim ini adalah Lewis Hamilton dan driver muda George Russell (Inggris) yang menggantikan posisi Valtteri Bottas.

Optimisme sama diapungkan oleh sejumlah fans lainnya.

"Welcome back sang juara! Masterclass yang luarbiasa @LewisHamilton. Tak sabar menanti performa dengan kemenangan berikutnya," tulis seorang penggemar.

"Tak sabar melihat pembalap terbaik, di dalam tim terbaik, dengan mobil terbaik akan kembali pada jalurnya," tambah penggemar lainnya.

Apakah postingan di akun resmi Mercedes itu benar sebagai sinyal batalnya Hamilton pensiun? Bulan depan jawaban pastinya saat W13 resmi diperkenalkan ke hadapan publik. (rnp)

 

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok