Trend Modifikasi 2016 : Fender Flare Masih Akan Digemari

Senin, 07/12/2015 06:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Euforia modifikasi tanah air terus berkembang dan kian menjadi tren tersendiri. Hal itu terlihat dengan ramainya event kontes modifikasi yang berlangsung di tahun 2015. Lalu bagaimana tren modifikasi di tahun 2016 nanti.

“Pengaplikasian body kits dengan fender flare tetap menjadi favorit  tahun 2016 nanti. Over fender yang melebar dengan desain agresif dan berkarakter tentunya   akan menjadi alternatif dalam memberikan sentuhan manis di sektor eksterior, “ jelas Ihsan Ali modifikator specialis bodi  rumah modifikasi Platinum Motorsport, Jakarta.



trend

Menurutnya, selama para enthusias modif masih berani menjejali mobilnya dengan model pelek-pelek agresif  yang melebar pengaplikasian  fender flare menjadi  pilihan yang tepat. Tidak hanya itu keberadaan fender flare juga mempertegas karakter tampilan secara keseluruhan.

Tren ini  mengacu pada ajang pameran produk after market dunia, SEMA Auto Show yang selama dua tahun belakangan ini diramaikan dengan mobil-mobil yang memerkan tuning fender flare. Seperti tuner Rocket Bunny, Liberty dan LB Performance dan lainnya yang tak pernah absen menyuguhkan desain yang menarik.

Fender flare bisa diartikan sebagai bagian mobil yang berfungsi pelindung   dan sekaligus sekaligus membingkai dinding roda. Dengan menggunakan fender flare otomoatis bodi mobil terkesan lebih lebar.

"Semua  jenis mobil bisa mengaplikasikan fender flare sedangkan untuk desain, meterial hingga pada proses finishingnya bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing," ucap Ihsan.

Jika mobil Anda tertarik dengan tren yang satu ini, bisa konsultasikan di 082225850729 atau kunjungi  rumah modifikasi Platinum Motorsport di Jl. Cipinang Muara 1, Duren Sawit, Jakarta Timur. (Teks dan foto : Yacob)

TERKINI
Mandalika Radical Experience Diluncurkan di The Elite Showcase 2024 ICE BSD City, Siap Gelar 3 Seri Radical Cup Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak