Rapat Dengan Badan Penasehat, IMI DKI Jakarta Mendapat Banyak Input Program 2022

Minggu, 23/01/2022 13:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Guna mendapat masukan dari para senior dan tokoh otomotif yang menjadi Badan Penasehat, pengurus IMI DKI Jakarta telah melakukan rapat di Dapur Sunda, Cipete Selatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Dari pertemuan dengan Badan Penasehat IMI DKI Jakarta tersebut, banyak advice dan input terkait event serta kegiatan untuk IMI DKI pada tahun 2022," ujar Anondo Eko selaku Ketua IMI Provinsi DKI Jakarta kepada mobilinanews.

Event tersebut dari roda dua, roda empat, digital motorsport, rescue hingga kegiatan mobility serta bakti sosial.

"Tentu event-event tersebut juga harus menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19, terutama lonjakan kasus varian Omricon belakangan ini. Sehingga penerapan protokol kesehatan (prokes) menjadi hal yang tidak bisa ditawar-tawar lagi," lanjut Anondo Eko.

Untuk event roda dua, IMI DKI Jakarta akan menggelar Kejurda Balap Motor dengan titel Sentul Road Race Championship 2022 3 putaran yang akan dihelat di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

Putaran pertama Kejurda Balap Motor DKI Jakarta itu akan dilangsungkan 26-27 Februari mendatang, akan berkolaborasi dengan penyelenggara Color Teak dan SA SAMA.   

Dalam rapat tersebut hadir 2 dari 5 Badan Penasehat yakni Bambang Sudirdjo dan Faryd Sungkar. Sedangkan Hutomo Mandala Putra, Okky Harwanto serta Rio Sarwono tidak bisa hadir karena lagi tidak berada di Jakarta.

Sedangkan pengurus inti IMI DKI Jakarta yakni Anondo Eko (Ketua), Dimas Soesatyo (Ketua Harian), Dodi Irawan (Sekum), Robert Batubara (Kabid Organisasi), Supriono serta Sigit Widiyanto. (wan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap