Deklarasi Prass 86 For IMI Penuh Tokoh Dan Komunitas Klub

Senin, 07/12/2015 15:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Deklarasi Prasetyo Edi Marsudi maju sebagai caketum PP IMI berlangsung hikmat dan meriah di restaurant Laguna Senayan Jakarta, Senin (7/12). Sengaja dipilih di restaurant yang biasa-biasa saja karena Pras memang pribadi yang merakyat dan dekat dengan siapa saja.

Selain dihadiri para senior dan tokoh otomotif seperti Adiguna Sutowo, Dolly Indra Nasution, Bambang Gunardi, Faryd Sungkar, Bambang Sudirdja  juga para pereli dan pebalap speed offroad sepertu Rifat Sungkar, Lanang Damarjati hingga Yedi Suryosumarno.Juga puluhan komunitas roda empat dan roda dua se-Jabodetabek.

"Saya kira Pak Pras orang yang tepat untuk memperbaiki kondisi IMI sekarang. Tapi saya minta agar nanti tidak hanya fokus di speed offroad tapi ke semua cabang olahraga motorsport," ujar Rifat ketika didaulat memberi sambutan.

Yoko dari komunitas roda dua bergharap Prass 86 bisa membangun sirkuit untuk roda dua. "Kita iri dengan daerah kecil seperti Subang, Tasikmalaya atau Bogor yang punya sirkuit sendiri," ujar Yoko dari komunitas Honda CBR itu.

Semua diaminin oleh prass 86. Termasuk untuk sirkuit akan dibangun di daerah Cimanggis seluas 250 hektar untuk multievent pengganti Cengkareng yang dinilai kurang luas. Pras akan bekerja sama dengan Pemda DKI Jakarta.

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024