New Honda Accord Awali 2022 Dengan Versi Penyegaran, Kabin Lebih Nyaman dan Premium

Selasa, 25/01/2022 14:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mengawali 2022, PT Honda Prospect Motor melakukan penyegaran pada New Honda Accord pada 25 Januari 2022.

New Honda Accord kini hadir dengan tampilan yang semakin premium serta kabin yang lebih nyaman berkat beberapa perubahan yang disematkan, menambah kesan elegan pada mobil ini.

Penyegaran yang dilakukan New Honda Accord meliputi New Power Sunroof, di mana penumpang kini dapat merasakan kesan kabin lebih lapang yang memberi kenyamanan ekstra.

Perubahan juga terlihat dari sisi interior dengan New Black Interior, perubahan dari warna beige menjadi warna hitam pada bagian seat, door trim, console tengah, serta dashboard yang memberikan kesan sporty dan premium di dalam kabin.

Kenyamanan di dalam kabin New Honda Accord juga dilengkapi dengan New LED Interior Light, New LED Map Light serta New All Auto Up Down Power Window yang akan semakin memberikan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Honda Accord merupakan mobil yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, sehingga mobil ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami dan juga para loyalis Honda.

"Hari ini, kami akan memulai mengirimkan New Honda Accord ke dealer-dealer resmi Honda di Indonesia sehingga pelanggan dapat melihat dan melakukan booking secara langsung. Kami berharap perubahan-perubahan yang kami berikan pada mobil ini dapat menciptakan kenyamanan yang lebih untuk para pelanggan," ujar Yusak Billy.

Saat ini, publik juga dapat melihat langsung tampilan baru dari New Honda Accord di Dreams Cafe by Honda yang berlokasi di Lantai Dasar Mall Senayan Park, Jakarta, mulai dari hari ini, 25 Januari hingga 6 Februari 2022.

Secara bertahap, Honda juga telah mengirimkan New Honda Accord ke berbagai dealer resmi di seluruh Indonesia. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda