Promo Spesial Hoki Sambut Imlek, Cicilan Rp 2,6 Juta Per Bulan All New Avanza

Selasa, 25/01/2022 21:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada 1 Februari 2022 ditetapkan sebagai Tahun Baru Imlek 2573 yang dalam astrologi China disebut sebagai Tahun Macan Air.

Shio Macan Air merupakan simbol dari kekuatan, keberanian, percaya diri, dan kekuatan memerangi kejahatan karena macan diposisikan sebagai raja dari semua hewan di hutan. 

Di saat yang sama, kita juga baru saja memasuki Tahun Baru 2022 yang penuh tantangan mengingat belum berakhirnya pandemi COVID-19.

Sejalan dengan kekuatan dan keberanian yang dilambangkan oleh Shio Macan Air, terbesit harapan tahun ini perekonomian akan kembali bergerak ke arah yang positif dan menjanjikan perkembangan yang membahagiakan seluruh pihak, termasuk di dunia otomotif Indonesia. 

Menyambut Tahun Baru Imlek, Auto2000 akan mengadakan talkshow bulanan bertajuk Ngovi2000 atau Ngobrol Virtual Bareng AutoFamily dengan tema “Kupas Tuntas Proyeksi Ekonomi dan Peruntungan Tahun 2022” bersama Mas Dian, MRE yang merupakan Konsultan Feng Shui dan Adrian Tirtadjaja, General Manager Area I PT Toyota-Astra Motor yang didaulat sebagai pembicara.

Serta Lenna Tan dan Royen Bonggal, Regional Business Division Head Sumatera sebagai pembawa acara. AutoFamily dapat menyaksikannya melalui channel youtube, AUTO2000ID.

Promo Hoki Sambut Tahun Baru Imlek 

Pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier setiap pembelian melalui digiroom dan hadiah langsung uang elektronik untuk pembelian secara kredit lewat Auto2000 digiroom.

Tidak hanya mengadakan talkshow, Auto2000 juga memberikan promo pembelian mobil baru Toyota dalam menyambut Imlek tahun ini.

Pertama adalah auto2000.co.id/promosi/hoki-kredit-veloz">Promo HOKI Kredit Veloz yang terdiri atas beberapa pilihan promo yaitu bunga 0% untuk tenor 6 bulan, cicilan EZ Deal mulai Rp 3,2 jutaan per bulan, atau Down Payment (DP) mulai Rp 59,2 jutaan.

Berikutnya auto2000.co.id/promosi/hoki-kredit-avanza">Promo HOKI Kredit Avanza di mana AutoFamily bisa memiliki All New Avanza dengan pilihan bunga 0% tenor 6 bulan, cicilan EZ Deal mulai Rp 2,6 jutaan perbulan, atau DP mulai Rp 49,2 jutaan.  

Ada pula auto2000.co.id/promosi/hoki-ez-deal">Promo HOKI EZ Deal GR untuk pembelian model Yaris GR Sport, Rush GR Sport, dan Raize GR Sport berupa cicilan EZ Deal mulai Rp 3 jutaan per bulan.

Selanjutnya auto2000.co.id/promosi/hoki-cicilan-ringan">Promo HOKI Cicilan Ringan melalui program cicilan ringan EZ Deal mulai Rp 2,4 jutaan per bulan untuk pembelian Yaris, Vios, Raize, dan Rush.

Lainnya, auto2000.co.id/promosi/hoki-raize">Promo HOKI Raize Bunga 0% 6 Bulan, di mana AutoFamily bisa membawa pulang Raize dengan bunga 0% untuk pembayaran selama 6 bulan. 

Khusus untuk AutoFamily yang mau tukar tambah, ada hadiah voucher senilai Rp 1,5 juta di dalam kalender setiap tukar tambah melalui Toyota Trust.

AutoFamily juga bisa memenangkan 1 unit All New Avanza dari auto2000.co.id/promosi/drive-win-avanza">Promo Test Drive Mobil Toyota Drive & Win.

Setiap pembelian melalui auto2000.co.id/">Auto2000 Digiroom, pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung berupa Sharp Air Purifier dan hadiah langsung uang elektronik untuk pembelian secara kredit melalui Auto2000 Digiroom. 

“Auto2000 menyambut Tahun Baru Imlek 2573 dengan penuh semangat dan harapan agar selalu dapat memberikan layanan terbaik serta kemudahan demi kepuasan AutoFamily. Manfaatkan segala layanan prima Auto2000 dan dapatkan berbagai keuntungan dari rangkaian promo hoki yang berlimpah kemudahan dan menambah semakin untungnya AutoFamily bertransaksi di Auto2000,” terang Ivan P Sadik, Chief Marketing Auto2000, Selasa (25/1/2022). (bs)

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei