Apresiasi dan Dukungan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Untuk IIMS Hybrid 2022

Kamis, 27/01/2022 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 mendapat apresiasi dan dukungan dari Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto saat menerima kunjungan Lilik Oetama CEO Kompas Gramedia, Rikard Bagun (Redaktur Senior harian Kompas dan Direktur Utama KompasTV), Hendra Noor Saleh (Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo & Project Director IIMS.

Juga Darwan Marpaung selaku CEO PT Dyandra Media International Tbk serta Rudi MF sebagai General Manager PT Dyandra Promosindo & Project Manager IIMS di kantor Menko Perekonomian Jakarta, Rabu (26/1/2022).

Sedangkan Menko Perekonomian didampingi Susiwijono (Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian) dan Putu (Staf Khusus Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

"Kami menyambut gembira dan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Dyandra Promosindo yang akan menyelenggarakan IIMS Hybrid 2022, 17-27 Februari mendatang di JI-Expo Kemayoran. Karena pameran otomotif akbar tersebut akan  menggerakkan perekonomian Indonesia," ujar Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Dalam kesempatan itu pula, Menko Perekonomian menyampaikan kesediaannya untuk hadir pada Opening Ceremony IIMS Hybrid 2022 pada Kamis, 17 Februari 2022.

"Terima kasih atas kesediaan Bapak Menko Perekonomian Airlangga Hartarto untuk hadir pada Opening Ceremony IIMS Hybrid 2022," ungkap Hendra Noor Saleh. (bs)    

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar