Paket Smart Buat Biaya Perawatan Mitsubishi Pajero Sport Lebih Bersahabat dengan Kantong

Jum'at, 28/01/2022 15:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu model yang berkontribusi pada penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia. Tahun 2021 mereka berhasil menjual sebanyak 1.420 unit Mitsubishi Pajero Sport kepada konsumen.

pancapaian ini membuat Pajero Sport, mengukuhkan diri sebagai salah satu SUV Ladder Frame terlaris di Indonesia. Hal ini tidak hanya karena modelnya yang keren, tetapi juga memiliki paket purna jual yang menguntungkan konsumen.

Mitsubishi Pajero Sport dibekali dengan Paket SMART, sehingga dapat memberikan keuntungan bagi konsumen yang menggunakannya. Dengan paket SMART biaya perawatannya lebih ramah di kantong, sehingga pengguna tidka perlu mengerutkan dahi saat melakukan perawatan mobil kesayangannya.

Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan Pajero Sport Extended SMART Package ini merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors untuk memberikan produk dan layanan terbaik dalam kepemilikan mobil.

"Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien," kata Eiichiro Hamazaki di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dengan pembelian paket SMART, konsumen dapat memperoleh berbagai keuntungan. Salah satunya adalah dalam dua kali perawatan berkala. Dalam perawatannya, konsumen mendapatkan Engine oil, oil filter, AC filter, gasket dengan gratis.

Selain itu, Chemical Item seperti Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging juga bisa didapatkan dengan gratis dalam dua kali perawatan berkala dan berlaku hingga 20 ribu km atau 1 tahun.

"Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun, juga manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai," tuturnya.

Dalam paket SMART juga, Mitsubishi Motors membarikan perawatan berkala, yang bisa dimanfaatkan dalam empat kali perawatan berkala yang berlaku hingga 40 ribu km atau 2 tahun. Berikut layanan sama yang dapat dimanfaatkan selama enam kali perawatan berkala, berlaku hingga 60 tibu km atau 3 tahun.

Dengan memanfaatkan paket SMART Mitsubishi ini, biaya perawatan mobil konsumen akan lebih ramah kantong karena efisien biayanya ditaksasi lebih murah hingga 25%, dibandingkan dengan biaya perawatan normal.(elk)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok