Kabar Terbaru, Kejurnas Oneprix 2022 Juga Akan Digelar di Tasikmalaya dan Semarang!

Minggu, 30/01/2022 13:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar gembira bagi komunitas balap motor, baik pembalap maupun penggemarnya. Bahwa putaran Kejurnas Balap Motor Oneprix 2022 tidak hanya digelar di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, namun juga di sirkuit lain. 

"Tahun ini, seiring dengan kondisi (Covid-19) yang makin membaik, kami menjadwalkan Oneprix 2022 dengan 5 putaran. Atau lebih banyak 2 putaran dibanding 2021 yang masih berkutat dengan pandemi," ujar Mago Sarwono dari penyelenggara Oneprix kepada mobilinanews.

Menurut Mago, tadinya mau digelar dengan 6 putaran. Namun tahun ini dianggap penyelenggara Oneprix merupakan tahun recovery, sehingga diputuskan hanya 5 putaran.

Namun yang menarik dan berbeda dengan tahun lalu yang semua putaran Oneprix dilangsungkan di SIKC, tahun ini juga akan dihelat di sirkuit di daerah lain.

"Iya, selain di Sentul, Oneprix tahun ini akan diselenggarakan di sirkuit Bukit Puesar Tasikmalaya dan Sirkuit Mijen Semarang," terang Mago Sarwono.

Namun Mago Sarwono menambahkan bahwa belum bisa ditentukan untuk putaran berapa yang di Tasikmalaya dan Semarang, karena jadwal yang diajukan juga masih menunggu approval dari IMI.

"Selain itu, juga ada perubahan tanggal untuk jadwal Juni 2022. Sudah kami ajukan ke IMI, jadi sekalian menunggu approval," lanjut Mago Sarwono yang menambahkan Oneprix Championship 2022 akan kembali disiarkan langsung TVOne. 

Yang sudah bisa diinfokan Mago Sarwono adalah jadwal putaran 1 yang akan dilangsungkan 12 Maret 2022 di Sentul International Karting Circuit, Bogor. 

Jika begitu, siapkan diri dan motor kalian ya gaess. And, start you are engine! (bs)

Jadwal Oneprix 2022 :

 

 

 

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Persahabatan di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap