Turun Gunung Bikin Event Time Rally, Dokter Bagus Darmayasa Terinspirasi Bamsoet dan Ajik Krisna!

Minggu, 30/01/2022 18:08 WIB

mobilinanews (Bali) - Sebuah event time rally berskala nasional dengan tajuk Bali Bangkit Time Rally 2022 akan dilangsungkan di Bali, 20 Maret 2022.

Kreator event yang akan menghadirkan para pereli senior dari Jakarta, Surabaya dan kota-kota lainnya di Indonesia tak lain adalah dokter Bagus Darmayasa, mantan Ketua IMI Provinsi Bali dua periode.

Menggandeng Ajik Krisna selaku Ketua IMI Provinsi Bali yang baru terpilih, Dokter Bagus ingin membangkitkan kembali Bali dengan event otomotif berskala nasional.

Fun rally sambil menikmati tempat pariwisata di Bali

"Buat memancing wisata rally. Biar IMI bergairah lagi. Semoga event yang saya tangani langsung ini berjalan sesuai rencana Tuhan. Semoga pandemi segera berlalu," ungkap Dokter Bagus Darmayasa kepada mobilinanews.

Sejumlah pereli wisata nasional dan senior seperti Rio Sarwono dan kawan-kawan dari Jakarta, kemudian juara nasional Suryo Putranto dan kawan-kawan dari Surabaya sudah menyatakan akan ikutan.

"Juga teman-teman dari PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia) banyak yang ikut, serta tentu kami mengundang para pecinta otomotif perorangan, klub otomotif, komunitas profesi - pengusaha, pelajar dan mahasiswa khususnya di Bali serta daerah lain di Indonesia," terang Dokter Bagus yang piawai melukis kanvas ini.

Bali Bangkit Wisata Rally 2022 akan menempuh trayek/rute sejauh sekitar 100 km dengan start dari Denpasar - Bali Timur - Denpasar - Bali selatan - finish, dengan menerapkan protokol kesehatan yang direkomendasikan Satgas Covid-19 setempat dan IMI.

"Yang penting stiker di mobil banyak dan peserta bisa selfie di mobilnya. Kemudian diposting ke sosmed masing-masing, jadi seru kan," lanjut dokter Bagus yang juga direktur rumah sakit Puri Raharja Bali.

Apa yang membuat dokter Bagus turun gunung bikin event otomotif lagi?

"Karena melihat Pak Bamsoet (Ketum IMI Pusat dan Ketua MPR-RI) yang bukan orang otomotif aja begitu semangat ngurus IMI. Dan satu lagi, karena Pak Ajik Krisna jadi Ketua IMI Bali. Jadi saya ingin berkontribusi membantu Pak Ajik memajukan IMI Bali," pungkas dokter Bagus yang dikenal memiliki koneksi luas dari berbagai kalangan. (bs)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok