Siap Digelar 6 Putaran Kejurnas Adventure Offroad 2022, Salah Satunya di Sirkuit Swarnadwipa Muara Bungo

Minggu, 06/02/2022 01:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rakernas IMI 2021 yang dilangsungkan 29 Januari lalu di Hotel Sultan Jakarta telah mengesahkan rancangan event yang dibahas di Rakornis, 15 Januari 2022.

Adapun untuk cabang olahraga Adventure Offroad Individual dan Team Non Winch telah menetapkan 6 putaran Kejurnas sepanjang 2022.

 Emir Iwan, sekretaris Komisi Adventure Offroad

Menurut Emir Iwan selaku Sekretaris Komisi Adventure Olahraga Mobil IMI Pusat, 6 IMI Provinsi mengambil Adventure Offroad yaitu Sumatera Selatan, NTB, DI Yogyakarta, Jabar, Jambi dan Jawa Tengah.

"Insha Allah jalan kalo nggak ada melonjaknya covid," ujar Emir kepada mobilinanews.

Untuk putaran 1 Kejurnas di Sumsel, menurut Emir, akan dilangsungkan di Kabupaten Pali. "Sekitar 3 dari kota Palembang, perjalanan dengan mobil," terang Emir.

Untuk Jambi, akan dilaksanakan di sirkuit Swarnadwipa Nusantara Muara Bungo. "Om Memen Harianto sebagai direktur Swarnadwipa yang mengajukan," lanjutnya.

Hanya Pengprov IMI NTB yang belum ajukan secara resmi. "Peminat banyak di NTB. Ada Dokter Jack, Lalu Herman. Tapi kabarnya IMI NTB lagi menyiapkan Musprov untuk memilih Ketua baru," ungkap Emir.

Sedangkan untuk Jabar, DI Yogyakarta dan Jawa Tengah sudah aman.(wan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag