5 Tahun Beroperasi, KTB Revitalisasi 2 Unit Mobil Imunisasi Keliling

Selasa, 08/12/2015 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bentuk kepedulian berkesinambungan untuk membantu meningkatkan kesehatan anak Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan bantuan revitalisasi  dua unit kendaraan Care Mobile kepada Ronald McDonald House of Charities (RMHC).

Bantuan revitaliasasi kendaraan yang diserahkan secara simbolis oleh Rizwan Alamsyah, Executive Marketing Director KTB kepada Sukowati Sosrodjojo selaku Patron Yayasan RMHC pada hari Senin (7/12) ini, sekaligus menjadi wujud komitmen tanggung jawab sosial KTB di bidang kesehatan dan anak-anak.

Kerjasama KTB dengan Ronald McDonald House of Charities (RMHC) sudah berjalan sejak tahun 2011. Dua unit Care Mobile tersebut dijadikan sarana untuk pelaksanaan kegiatan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan anak–anak di Indonesia.

<a href=Rizwan Alamsjah (kiri) menyerahkan secara simbolis dua unit Care Mobile yang sudah direvitalisasi kepada RMHC" width="640" height="427" />

Selama lima tahun beroperasi, Care Mobile sudah digunakan RMHC untuk memberikan imunisasi gratis kepada 70.000 orang balita, serta pemeriksaan kesehatan kepada 13.000 orang anak yang berada di wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali.

Dan tahun ini, KTB melanjutkan komitmen tersebut dengan merevitalisasi dua unit Care Mobile tersebut menjadi semakin menarik dan cerah, sehingga diharapkan anak-anak akan semakin senang untuk mendapatkan imunisasi dan pemeriksaan kesehatan di dalam Care Mobile.

Bagian yang direvitalisasi meliputi interior, eksterior, komponen serta bagian lainnya.

KTB yakin bahwa kesehatan memegang peran yang sangat penting terutama pada anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa. Dan sudah menjadi komitmen bagi KTB untuk terus peduli dan berbagi terhadap sesama.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap