Hyundai Genesis G90 Long Wheelbase 2023, Sedan Mewah yang Mempesona!

Minggu, 06/02/2022 11:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sedan mewah dari brand premium Hyundai yakni Genesis telah membuka selubungnya pada Desember lalu dan menghadirkan G90 generasi terbaru.

Mobil ini tampak sangat mewah dengan long-wheelbase yang memberikan ruang yang sangat legah bagi penggunanya.

Sebagai model premium, Genesis G90 adalah sedan kelas atas, yang berbeda jauh dengan sedan model standar yang berada di pasaran.

Model terbaru G90 ini memiliki, jarak sumbu roda lebih panjang 190 mm (7,5 inci) dari Genesis lainnya.

Sedan G90 ini memiliki interior yang sangat mewah. Dalam kabin tampak logam berpadu dengan ornamen kayu asli pada permukaan karbon forged, sehingga memberikan kesan ekslusif.

Kesan mewah, diperkuat terpancar sinar lampu LED ambient yang telah diintegrasikan ke door card.

Mobil sedan ini juga dilengkapi dengan layar sentuh belakang 10,2 inci dari sistem infotainment yang secara otomatis dapat menyesuaikan ruang untuk membentuk sudut pandang terbaik.

Genesis juga menyediakan tablet delapan inci yang ditempatkan di dalam kotak sandaran tangan yang disterilkan dengan sinar ultraviolet. Kursi belakang juga dapat diatur, hanya dengan menekan tombol khusus sesuai dengan kebutuhan.

Sementara pengaturan juga bisa dilakukan untuk pencahayaan, hembusan AC, kursi pijat dan gorden.

Interior juga dilapisi bahan antibakteri Silver Zinc Zeolit untuk mengurangi kemungkinan bakteri dan mikroorganisme tumbuh pada kulit artifisial. Secara keseluruhan, interior G90 baru secara dramatis lebih modern dan mewah dari pendahulunya. .

Penumpang yang duduk di belakang juga memiliki akses kemewahan. Misalnya, kursi belakang sisi penumpang dapat direbahkan sepenuhnya dan memiliki pijakan kaki pop-up.

Ada juga layar yang dipasang di bagian belakang kedua kursi depan serta layar sentuh 8 inci di sandaran tangan tengah belakang.

Dari sudut pandang performa, Genesis telah melengkapi G90 baru dengan mesin V6 3,5 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan.

Mesin ini menghasilkan mampu menyemburkan tenaga 375 hp dan torsi 530 Nm.(elk)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh