F1 2022: Tampil di Depan Umum, Lewis Hamilton Mulai Persiapan Fisik ke Musim 2022

Senin, 07/02/2022 23:59 WIB

mobilinanews (Inggris) - Angela Cullen, pelatih fisik yang kemudian menjadi assiten pribadi kepercayaannya, Lewis Hamilton menjadi pusat perhatian publik di Kota London, Inggris, Senin, 7 Februari 2022. Sinyal kembali ke trek F1 semakin kencang.

Ini kali ketiga Hamilton tampil di depan umum sejak kehilangan gelar di GP Abu Dhabi tahun lalu. Ini benar-benar di tempat umum, bukan eksklusif seperti dua penampilan sebelumnya saat menerima gelar Sir dari Pangeran Charles dan momen perpisahan dengan Valtteri Bottas di markas tim Mercedes.

Bersama Cullen, juara dunia F1 7 kali itu menyusuri jalanan London dan saling sapa dengan banyak orang sembari terus berlari. Direkam sendiri dengan kamera di tangan kirinya, Hamilton membagikan rekaman video itu di akun instagram miliknya.

"Selamat pagi," begitu berkali-kali ia bicara saat bertemu orang lain.

Ini kali kedua berturut driver tim Mercedes itu menampilkan diri kembali di media sosial setelah vakum sejak kasus Abu Dhabi yang kontroversial.

Di mata media dan pengamat, olahraga khusus bersama Cullen ini dinilai sebagai persiapan fisik Hamilton menyongsong musim balap 2022 yang start di GP Bahrain pada Maret mendatang. Artinya, Hamilton tidak mengundurkan diri dari F1 sebagaimana isu beredar selama hampir dua bulan terakhir.

Kesimpulan itu masuk akal menyusul postingan Hamilton kemarin di twitter. Ia menulis come back, namun tak detil menyebut kembali ke F1 atau kembali aktif di medsos.

Sama dengan rekaman video yang ditayangkan hari ini, Hamilton pun tak menyebut latihan fisiknya merupakan persiapan ke musim balap 2022 atau sekadar latihan biasa. Namun, karena ia didampingi Cullen maka kegiatan tersebut dinilai layak sebagai persiapan kompetisi.

Dan, seperti sebelumnya, kepastian apakah ia pensiun atau tidak dari F1 baru bisa dipastikan pada 23 Februari 2022 saat Mercedes me-launching W13 sebagai mobil bertarung di musim 2022. Saat ini baru satu hal yang pasti, ia sudah mulai lagi berselancar di dunia maya. (rnp)

 

TERKINI
Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam