Berkenalan Dengan Trax, SUV Baru Chevrolet (Desain, Tipe, Harga & Warna Pilihan)

Selasa, 08/12/2015 14:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melihat dari bentuk dan tampilan, Chevrolet Trax seolah memberi harapan baru bagi penggemar SUV di Indonesia. Desainnya terlihat sangat berkarakter khas Amerika, mulai dari bentuk grill dual port, khas mobil Chevrolet yang memiliki grill terbagi dua hingga desain headlamp yang menyatukan antara fascia depan dan kap mesin. Sementara lubang foglamp dikelilingi list berwarna silver menghadirkan kesan mewah.

Di bagian belakang Trax seolah memberi kesan kokoh dengan desain pilar tebal dan bulat. Desain kombinasi lampu belakang cukup sederhana, namun hadirnya high mount stop lamp di spoiler belakang menyamarkan kesederhanaan bentuk belakang Trax.

baca juga: chevrolet-performa--akselerasi/" target="_blank">Berkenalan Dengan Trax, SUV Baru Chevrolet (Performa & Akselerasi)

Desain belakang Chevrolet Trax menegaskan kesan kokoh dengan pilar tebal

Apalagi hadirnya guard beraksen hitam yang mengelilingi bumper Trax dari depan sampai belakang membuat tampilan Trax semakin gagah. Begitu juga dengan aplikasi pelek alloy ukuran 18" menambah kesan kokoh dan kekar.

Chevrolet Trax ditawarkan dalam dua tipe berbeda, LT dan LTZ. Buat Anda yang sudah merasa cukup puas dengan tampilan dan performa Trax, rasanya tipe LT yang dibanderol dengan harga Rp 267 juta bisa jadi pilihan terbaik.

Namun bila ingin tampil lebih bergaya lagi, tipe LTZ dengan sunroof bisa jadi alternatif. Untuk tipe LTZ, PT General Motors Indonesia menawarkan dengan harga Rp 291 juta. Perbedaan antar kedua tipe tersebut hanya pada sunroof saja.

Chevrolet Trax tersedia dalam 6 varian warna berbeda, yaitu Blaze Red, Boracay Blue, Orange Rock, Switchblade Silver, Pearl White, Carbon Flash Black dan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan Chevrolet di Indonesia. Proses pengiriman unit akan berlangsung tahun depan, atau tepatnya pada bulan Februari 2016.

baca juga: chevrolet-kabin-mewah--nyaman/" target="_blank">Berkenalan Dengan Trax, SUV Baru Chevrolet (Kabin Mewah & Nyaman)

Fascia Chevrolet Trax dilengkapi dengan guard berwarna hitam menampilkan kesan elegan

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda