Yanuardi Yang Biasa Urusin OnePrix Dipercaya Sebagai Ketua Racing IMI DKI, Ini Alasannya!

Kamis, 10/02/2022 03:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bro Yanuardi yang biasa mengurusi Kejurnas Balap Motor Oneprix Championship dipercaya menjadi Ketua Racing IMI DKI Jakarta periode 2022-2023.

Munculnya nama Yanuardi tersebut setelah rapat koordinasi anggota tim Racing IMI DKI Jakarta.

"Penunjukkan bro Yanuardi dari berbagai aspek pertimbangan kapabilitas, manajerial, leadership, passion dan pengalaman di balap roda dua," ujar Dodi Irawan selaku Sekretaris Umum IMI DKI Jakarta.

Team Racing IMI DKI Jakarta selama ini selalu terlibat dalam kegiatan olahraga balap motor yang ada di Jakarta maupun level nasional.

Agenda Racing IMI DKI Jakarta tahun 2022 :
- Kejurda balap motor DKI 5 seri
- MX dan GTX DKI 2 seri
- OnePrix DKI 2 seri
- MotoPrix DKI 2 seri
- Klub Event 5 seri

Dan, Team Racing IMI DKI Jakarta akan mensupport pelaksanaan kegiatan tersebut.

Anggota Team Racing IMI DKI terdiri dari anggota klub IMI DKI Jakarta yang sudah berpengalaman dan selalu ikut dalam seminar olahraga.

Pelantikan Yanuardi sebagai Ketua Tim Racing DKI dilangsungkan di sekretariat IMI DKI Jakarta jln Cipete Selatan Jaksel, Selasa (8/2/2022).

Sekum IMI DKI Jakarta Dodi Irawan dan didampingi Supriono selaku Ketua Bidang Roda Dua sekaligus Pembina Team Racing IMI DKI Jakarta menyerahkan SK kepada bro Yanuardi.

Selamat bertugas, bro Yanuar! (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda