Beli Mitsubishi Xpander Untung Dengan Promo Februari 2022

Kamis, 10/02/2022 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menawarkan program penjualan khusus di bulan Februari 2022, yang akan menguntungkan konsumen.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida mengatakan mereka telah menyiapkan program pennjualan menarik untuk konsumen, dengan berbagai keuntungan yang akan didapatkan mereka yang menjadi pembeli.

“Di tahun 2022 ini, ambisi kami semakin terpacu untuk memberikan program penjualan menarik dan menguntungkan bagi konsumen maupun calon konsumen. Persembahan ini kami hadirkan untuk melengkapi pengalaman dan kualitas terbaik layanan MMKSi,” kata Tetsuhiro Tsuchida.

Berbagai penawaran yang ada pada program penjualan bulan ini tentunya menghardirkan berbagai kemudahan termasuk program pembiayaan yang menarik Detail penawaran yang diberikan oleh MMKSI, adalah sebagai berikut: Untuk pembelian Xpander melalui PT Dipo Star Finance mereka menawarkan Down Payment ringan mulai 10%.

Ada juga bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun, gratis Asuransi 3 tahun, paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin. Selain itu, ada gratis kaca film Konica Minolta

Mitsubishi juga memberikan gratis Paket SMART untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, SMART Silver berlaku untuk varian Ultimate AT, Sport AT/MT, Exceed AT/MT, GLS AT/MT

Selain itu, ada juga SMART Diamond berlaku untuk varian Rockford Fosgate Black Edition AT/MT, bebas biaya jasa Suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil & Brake Fluid (sesuai Service Booklet)

Chemical item berupa Engine flush, asuransi Kecelakaan Diri selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal hingga Rp 5.000.000 per orang selama periode pelaksanaan.

Mereka juga menyediakan asuransi Kerusakan ban selama 1 tahun, dengan nominal klaim maksimal Rp. 1.000.000 dan berlaku untuk 1 ban selama periode.(elk)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah