Patung Jokowi Karya I Nyoman Nuarta Meriahkan MotoGP Mandalika 2022, Dipuji Netizen

Kamis, 10/02/2022 17:58 WIB

mobilinanews (Bali) - I Nyoman Nuarta memamerkan design patung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan dipajang di sirkuit International Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tepatnya, patung Jokowi tersebut didisplay dalam rangka memeriahkan MotoGP Indonesia 2022 yang akan dilangsungkan di salah satu sirkuit terbaik di dunia itu, 18-20 Maret 2022.

Oleh seniman patung ternama asal Bali tersebut, patung Jokowi menampilkan sedang menaiki motor gede.  

Design patung tersebut juga telah diunggah I Nyoman Nuarta di akun instagram @nyoman_nuarta.  

Dalam design tersebut terlihat persis Jokowi yang sedang mengendarai motor gede di atas aspal.

“Jadinya akan seperti ini, rencananya patung ini akan ditaruh di pintu gerbang sirkuit Mandalika Lombok,” kata I Nyoman Nuarta di akun instagram @nyoman_nuarta yang diunggah 31 Januari 2022.

Desain patung Jokowi yang dibuat I Nyoman Nuarta tersebut banyak membuat orang berdecak kagum.

Sehingga banyak netizen yang memuji design patung Jokowi oleh seniman patung dengan salah satu karya maestronya Garuda Wisnu Kencana di Bali itu. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Wuling Resmi Membuka Pemesanan Mobil Listrik Cloud EV, Segini Harganya Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik, Terinspirasi Kartun dan Anime Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia