Gairah dan Geliat Round 1 Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup 2022 Karena Peran Sosmed dan Media

Minggu, 13/02/2022 15:48 WIB

mobilinanews (Bogor) - Putaran pembuka Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2022, dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor berlangsung penuh gairah.

Tercatat, 54 peserta turun berlomba di kelas Entry Level, Rookie, Cadet Rok, Junior, Senior, Expert dan Girboks Mahasiswa.

Tentu sangat menjanjikan, di saat kondisi masih Omicron.

"Satu hal, untuk prokes kami berlakukan sangat ketat. Hanya yang sudah vaksin, tes PCR negatif dan wajib masker yang boleh masuk arena Kejurnas," ujar Faris Lutfi kepada mobilinanews.

Panitia dari Eshark Motorsport sebagai promotor nasional Kejurnas Gokart 2022 ini menambahkan salah satu peserta cukup banyak karena peran sosmed dan media.

"Saya kira karena medsos dan media yang terus menerus mengenalkan dan memberitakan tentang gokart, sehingga banyak remaja dan orang tua yang yang memilih gokart untuk olahraga, kompetisi dan belajar tentang sportivitas," terang Lutfi.

Pria yang juga manajer Tanada Racing Team menyambut positif banyaknya muka baru hampir di semua kelas yang diperlombakan di Kejurnas gokart.

"Ini juga sebagian nggak ikut. Maka diprediksi, pada putaran 2 nanti peserta bisa lebih banyak lagi. Dan sekali lagi, kami sangat ketat terapkan prokes di gokart," pungkas Lutfi. (wan)

 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda