Dodi Saputra ABM Motorsport Buka Kriteria Wanita Idaman

Rabu, 09/12/2015 02:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mr Nice Guy alias Dodi Saputra sang jawara balap touring yang berhasil menyabet 3 gelar juara umum di kelas Super Touring Championship (STC) Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri ke-6, bicara blak-blakan perihal wanita idamannya.

Pasalnya pebalap andalan dari tim ABM Motorsport ini, sudah menduda selama 3 tahun lamanya dan menjadikan ajang balap sebagai salah satu kiat pelepas energi yang positif.

“Gak kerasa juga sudah duren (duda keren) selama 3 tahun, tapi saya tidak memaksakan diri untuk segera mencari pengganti tulang rusuk saya yang hilang, hehehe,” ujar Dodi dengan senyuman kepada mobilinanews.

Saat didesak lebih detail, alasan lain kenapa ia hanya hidup dengan putri semata wayangnya, karena belum menemukan pasangan yang sreg untuk dirinya dan anaknya.

“Pokoknya harus sayang dengan anak saya, gak mesti cantik yang penting pengertian. Cakep atau jelek bukanlah alasan utama, yang penting care sama keluarga. Pengen juga sih punya pacar bule tapi belum yakin bisa karena budaya yang berbeda,” papar mantan suami dari model dan presenter kondang Widyaningrum Surya Nugraha yang memiliki nama beken Widya Cat Lady.

Tentunya tidaklah sulit bagi pria peranakan Jawa – Sunda ini mencari pasangan hidup, buktinya seorang dara cantik yang dirahasiakan namanya,tampak setia menemaninya selama ISSOM seri penutup. Katanya sih mantan pacar, tapi jika dilihat kemesraan saat Dodi ditawari minum dan makan sangatlah jauh dari kesan mantan. “Mantan kok, tapi masih sayang,” ungkap Dodi sambil berseloroh.

Pria yang akan mendapatkan salah satu gelar terbaik yang diberikan mobilinanews Selasa mendatang (15/12) memiliki prestasi gemilang dan masih jomblo nih, ayo siapa yang berminat sayang sama Dodi dan putri tunggalnya?

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing