Mazda MX-5 Mobil Terbaik 2015 di Jepang

Rabu, 09/12/2015 07:58 WIB

mobilinanews - Mazda Motor Corporation baru saja mengumumkan bahwa produk mereka, Mazda Roadster (di Indonesia dikenal dengan Mazda MX-5) berhasil meraih gelar "Car of the Year" 2015-2016 Jepang Automotive Hall of Fame (JAHFA).

MX-5 menjadi Mazda ketiga yang berhasil menyabet gelar mobil terbaik di ajang yang sangat bergengsi tersebut. Sebelumnya sudah ada CX-5 (2012-2013), kemudian disusul oleh Mazda2 (2014-2015) dan tahun ini giliran MX-5.

Para juri JAHFA memuji All New Mazda MX-5 yang hadir dengan desain atap terbuka serta kinerja mesin SKYACTIV TECHNOLOGY. Bahkan dilansir dari situs resmi Mazda global, juri juga sangat terkesan dengan driving performance serta efisiensi bahan bakar yang dimiliki oleh Mazda MX-5.

All New Mazda MX-5 menjadi model keenam yang masuk dalam lineup Mazda yang mengusung berbagai teknologi terbaru Mazda seperti SKYACTIV TECHNOLOGY dan KODO-Soul of desain Motion.

Dengan atap terbuka, berpenggerak roda belakang, light sport cars ini murni menawarkan Jinba-Itai, pengalaman mengemudi yang menyenangkan. Bahkan di dalam proses mendesain ulang model ini, para insinyur Mazda benar-benar berkonsentrasi mencari tahu apa yang dibutuhkan orang agar bisa menikmati mobil dalam tingkat yang lebih tinggi lagi dari sebelumnya.

"Roadster mewakili segala sesuatu yang sudah kami perjuangkan dalam hal filosofi pembuatan mobil kami, jadi kami sangat senang hal tersebut mendapat pengakuan," kata Masamichi Kogai, Presiden dan CEO Mazda. "Mazda akan terus membangun mobil yang mencerahkan kehidupan masyarakat. Kami bertujuan untuk menjadi "one and only brand" bagi mereka, sehingga mereka akan terus memilih dan memilih merek Mazda," pungkasnya.

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta