Konsumen Paling Puas Dengan Efisiensi BBM Mobil Kia

Rabu, 09/12/2015 10:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Lama tak terdengar kabar beritanya, Kia Indonesia akhirnya mengumumkan keberhasilan mereka menyabet penghargaan bergengsi di ajang Auto Bild Award 2015 yang berlangsung pada 2 Desember 2015 lalu.

Dalam ajang tersebut, PT Kia Mobil Indonesia meraih penghargaan “The Best Medium MPV 2015” lewat MPV andalannya, Kia All New Carens.

Kia All New Carens dipilih karena kehandalan mesin serta konsumsi bahan bakarnya yang efisien. Selain juga desainnya yang sudah diakui secara internasional melalui penghargaan red dot Design Award serta fitur-fitur mumpuni.

Tak heran kalau akhirnya Kia All New Carens selama 3 tahun berturut-turut menjadi pemenang kelas Medium MPV di ajang Auto Bild Award.

Selain meraih yang terbaik di medium MPV, Kia Indonesia juga sukses meraih penghargaan Customer Satisfaction Survey 2015.

Dalam survey kepuasan pemilik kendaraan bertajuk Customer Satisfaction Survey 2015, PT Kia Mobil Indonesia berhasil meraih penghargaan kategori “The Highest Customer Satisfaction Index in Fuel Consumption”.

Artinya rata-rata dari pemilik mobil Kia mengatakan puas dengan efisiensi konsumsi bahan bakar. Selain itu, PT Kia Mobil Indonesia juga mendapatkan penghargaan “The Customer Satisfaction Index in Authorized Service Station” yang mengindikasikan bahwa pengguna Kia puas akan seluruh aspek layanan bengkel resmi Kia yang ada di Indonesia.

“Kami sangat bersyukur bahwa ini merupakan penghargaan ketiga kalinya bagi Kia All New Carens di ajang Auto Bild Award dan merupakan penghargaan kesembilan dari ajang otomotif nasional lainnya selain penghargaan internasional, red dot Design Award," sebut Hartanto Sukmono, selaku Direktur Marketing PT Kia Mobil Indonesia.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada para pelanggan setia Kia di Indonesia atas kepercayaan dan dukungannya selama ini kepada Kia khususnya Kia All New Carens. Dengan adanya penghargaan Auto Bild Award dan penghargaan Customer Satisfaction Survey ini, kami akan berupaya untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan kami di Indonesia,” pungkasnya.

Hartanto Sukmono, selaku Direktur Marketing PT <a href=Kia Mobil Indonesia menerima penghargaan AB Award 2015" width="400" height="527" />

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap