Sambut MotoGP Mandalika 2022, Pertamina Lubricants Hadirkan Berbagai Program Menarik

Sabtu, 19/02/2022 12:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina Lubricants (PTPL), berkomitmen mendukung kiprah Pertamina di ajang balap Internasional Moto GP 2022. Untuk itu, melalui Pertamina Enduro menghadirkan berbagai aktivasi dan program menarik untuk konsumennya.

Konsumen dan masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Pertamina Enduro Mandalika pada setiap pembelian pelumas Enduro semua varian di bengkel-bengkel bertanda khusus Pertamina Grandprix of Indonesia.

Program ini dapat dijumpai di lebih dari 700 bengkel di Indonesia khususnya di wilayah Sales Region III yang meliputi Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, diikuti Sales Region IV yakni Jawa Tengah dan Yogyakarta, dan Sales Region V di Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB.

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Sari Rachmi mengatakan program ini selaras dengan strategi Pemerintah dalam membangun semangat masyarakat untuk bangkit pasca pandemi dengan mendorong antusiasme pada ajang MotoGP di Mandalika, 18-19 Maret nanti.

"Sebagai salah satu brand pelumas Pertamina karya anak bangsa yang selalu diminati masyarakat, Pertamina Enduro turut bangga dapat menjadi bagian dari prestasi Indonesia ini dan berharap mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global dari MotoGP dan ajang balap internasional lainnya,” tutur Sari Rachmi.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series, sebagai pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan 1L1 bisa di outlet Pertamina Lubricants yakni Enduro Express, Enduro Express di SPBU Pertamina dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia.

Pelumas ini diproduksi dalam jumlah terbatas untuk mensupport race MotoGP di Mandalika. Dengan jumlah terbatas, pelumas Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika dapat dibeli mulai November 2021 hingga Maret 2022 dengan harga Rp 59 ribu

Selain itu, seluruh masyarakat Indonesia juga bisa mengikuti Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina yang merupakan aktivitas pre-event dalam menyambut antusiasme balap motor MotoGP 2022. Para pelanggan MyPertamina juga dapat mengikuti keseruannya  langsung dari aplikasi MyPertamina.

Dengan melakukan transaksi pembelian produk Pertamina khususnya Pertamax Turbo/" style="text-decoration:none;color:red;">Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex/" style="text-decoration:none;color:red;">Pertamina Dex via aplikasi MyPertamina dan pembelian Enduro & Fastron di SPBU dan Outlet atau Bengkel terpilih, maka secara otomatis dapat mengikuti program ini.

Masyarakat juga dapat memilih dan berangkat dengan Influencer tim pembalap mulai dari tim Den Dimas, Ridwan Hanif, Rifat Sungkar hingga MotoMobi untuk memenangkan dan menyelesaikan program simulasi gim balap yang menyerupai Sirkuit Pertamina Mandalika, yaitu Turbo Enduro Ultimate Experience.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag