Malam Apresiasi Pebalap Terbaik ISSOM 2015 Di Balai Sarwono Kemang

Rabu, 09/12/2015 11:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Untuk mengapresiasi para juara dan pebalap terbaik kelas-kelas utama dalam Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM)  2015, mobilinanews akan menggelar malam penghargaan.

Gelaran dengan nama indonesia-touring-car-awards/" target="_blank">Indonesia Touring Car Awards (ITCA) 2015 akan dilangsungkan di Balai Sarwono, Jalan Madrasah 14 Jeruk Purut, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) mulai pukul 17.00 – 21.00 WIB.

“Dalam malam apresiasi para jawara ISSOM itu, mobilinanews bekerjasama dengan sirkuit Sentul International Bogor, Pengprov IMI DKI dan Pengprov IMI Jawa Barat. Malam anugerah juga bakal hangat karena dihadiri para kandidat ketua umum PP IMI,” ujra S Budi Sutrimo, Editor-in-chief.

Menurut Budi, ada dua kategori pemberian apresiasi ini yakni kepada para juara di kelas utama Super Touring Championship dan Super Car Championship. Dan kategori Special Awards diambil dari semua kelas yang diperlombakan di ISSOM Sentul 2015.

Selain para penerima ITCA, juga hadir para kolega, klien dan dari unsur pemerintah.  Ada hiburan berupa musik, mengundang 20 media cetak, onlinne dan televisi dengan Ricky Sitompul sebagai master of ceremony.

TERKINI
Mau Perbaiki Eksterior Mobil yang Rusak Setelah Mudik? Simak Tawaran Diskon Menarik Suzuki selama Mei 2024 Pebalap Astra Honda Arbi Aditama Siap Taklukan Tantangan Kelas Dunia di GP Catalunya Honda dan Komitmennya Elektrifikasi 100 Persen di Tahun 2040 Mengenang Ayrton Senna, Ducati Luncurkan Edisi Spesial Monster Yang Hanya Diproduksi 341 Unit