Toyota Celsior Makin Wah Dengan Air Suspension

Rabu, 09/12/2015 14:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi Steve Calvin, tampilan standar toyota-celsior-makin-wah-dengan-air-suspension/">Toyota Celsior belumlah memenuhi ekspetasinya sebagai penyuka mobil modif. Sehingga sedan mewah rancangan Toyota Motor Corporation tahun 1998 itu diberi sentuhan modifikasi VIP Style agar tampil lebih wah dan terkesan lain.

“Inspirasinya dari Toyota Celsior yang dimodifikasi ala VIP di negara asalnya Jepang dan Amerika. Gue emang suka dengan gaya modifikasi seperti ini karena dandanannya tidak  menghilangkan karakter sebuah sedan mewah. Buat gue gaya seperti ini pas banget diterapkan di toyota-celsior/" target="_blank">Toyota Celsior,” buka ABG yang tergabung dalam komunitas VIP Car Indonesia.

se

Guna mewujudkan konsepnya proyek modifikasi sedan yang sama persis dengan Lexus LS460 itu dipercayakan sepenuhnya pada rumah modifikasi Akasia Motor, Bekasi. Ubahannya meliputi sektor eksterior dan kaki-kaki sedangkan interior dan dapur pacu tetap dipertahankan ala pabrikan.

Menurutnya, polesan eksterior terkesan simple tujuannya agar tetap mempertahankan aura kemewahan yang ada pada sosok sedan bongsor ini. Perubahannya sebatas pernyempurnaan  desain bemper depan-belakang, tampilan griil hingga side skrit, hasil rancangan custom Akasia Motor.

Konsep VIP Style semakin kental begitu mata tertuju pada  tampilan kaki-kaki lewat pemilihan pelek berdiameter 20inci dengan offset khusus. Kemudian sebagai penopang sistem kaki-kaki disempurnakan dengan air suspension sebanyak empat titik mengejar tampilan yang diinginkan.

Alhasil, saat air suspension disetel pada posisi paling rendah bodi bonsor itu seolah melandai di aspal. Tampilan pelek yang elegan bersemayam di liang fender mencerminkan kemewahan tersendiri.

Untuk sementara ini Steve Calvin merasa cukup puas dan dianggap sudah mencapai harapannya. Mengenai biaya yang dikeluarkan serta lamanya penggerjaan sengaja dirahasiakannya.

Mau punya mobil bergaya VIP yang sempurna? Konsultasikan saja ke Akasia Motor, Jl.Marna Putra Atas No.63 Jatibening Kapin, Bekasi: +62 813 10036447 (Indra) 📱: 08567723237 (Ronny) Line : iwanakasia / Bbm : 7E4E7314 www.akasia-motor.com. (Teks dan Foto : Yakob)

TERKINI
BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih PO TAM Tambah 10 Unit Bus Mercedes-Benz OH 1626L Euro 4 Untuk Mendukung Bisnis! Perluas Ekspansi Pasar, Goodyear Kini Punya Toko Online di e-Commerce April 2024, Chery OMODA E5 Terjual 506 Unit di Indonesia!