Jadi Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu Tetap Hobi Harley-Davidson

Rabu, 09/12/2015 17:03 WIB

mobilinanews (Palu) – Meski masih menang dalam versi hitung cepat, tapi hampir dipastikan Pasha Ungu bakal menjadi wakil kota Palu, Sulawesi Tengah pada 2016-2020. Itu terjadi pada pelaksanaan Pilkada serentak Rabu (9/12). Pasha berduet dengan Hidayat sebagai walikota.
 
Tapi tahukah Anda kalau vokalis band Ungu yang memiliki nama asli Sigit Purnomo itu ternyata penggemar berat Harley-Davidson. Bahkan memiliki motor gede asal Amerika itu lebih dari satu unit.

"Tahun 2006, Ungu ngeluarin album dan meledak. Tahun 2007 akhir dapat royalti dan baru bisa beli motor Harley Davidson tipe Street Glide Police. Alhamdulillah saya mengendarai Harley Davidson akhir 2007," ujar Pasha suatu ketika.

Nggak sekadar memiliki HD Street Glide Police, tapi Pasha juga aktif mengikuti event. Seperti Bogor Bike Week 'Ride For Charity'  yang rutin digelar pada setiap tahunnya.

"Saya lama bergabung di komunitas ini. Saya nggak bermaksud menyombongkan diri, karena banyak juga motor yang lebih mahal. Karena saya memang suka naik motor HD," lanjutnya.

Tapi yang agak mengejutkan dari pengakuan Pasha, bahwa beli HDnya dengan cara mengangsur alias nyicil. "Saya kayak jual-beli aja. HD Saya jual, terus beli yang baru lagi. Hampir semua tipe Harley udah pernah dicobain. Saya seneng jadi anggota HDCI Bogor sampai hari ini," ungkap Pasha yang memang tinggal di kota hujan itu.

Wah, koleksi HD-nya segera diboyong ke Palu dong ntar?

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih