Pakai Mesin Turbo, Seri DFSK Glory 560 Tawarkan Efisiensi dan Performa Apik

Sabtu, 26/02/2022 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK sebagai produsen mobil modern, terus mengembangkan produknya agar tidak hanya berperforma tetapi juga efisen dan ramah lingkungan. Hal ini dilakukan dengan menyematkan teknologi canggih pada mobilnya.

Mewujudkan hal tersebut, mereka membekali mobilnya dengan teknologi turbocharged, yang membuat mesin 1.5L Turbo sehingga unit DFSK memiliki tenaga yang setara dengan mesin 2.000 cc naturally aspirated.

Keunggulan yang ditawarkan tidak terlepas dari sistem kerja turbo yang memanfaatkan aliran udara dari gas buang mesin untuk memutar baling-baling turbin, sehingga menghasilkan udara yang terkompresi dalam volume yang banyak.

Secara teknis, udara dari turbo yang didinginkan melalui intercooler yang masuk kembali ke dalam mesin, dapat membantu proses pembakaran bahan bakar supaya lebih optimal. Hasilnya dapat meningkatkan performa ketika dipacu di jalanan.

Mesin 1.5L Turbo ini bisa ditemukan di DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto dengan tenaga yang kuat dan bisa diandalkan untuk berbagai kondisi jalanan. Sebagai contoh DFSK Glory 560 saja menggunakan mesin 1.5L Turbo dengan dukungan tenaga 150 PS @ 5.600 rpm dengan torsi 230 @ 1.800 - 4.000 rpm.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengungkapkan dengan menghadirkan mesin turbo pada kendaraannya, ingin konsumennya mendapatkan pengalaman berbeda yang menyenangkan saat mengendarai.

“Para insinyur di R&D DFSK merancang mesin 1.5L Turbo ini dengan tujuan untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang menyenangkan berkat tenaga berlimpah hingga aspek perawatannya yang mudah. Kehadiran mesin ini juga selaras dengan kebutuhan konsumen yang ingin mesin bertenaga dan responsif,” ungkapnya.(elk)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing