IIMS 2016 : Pertajam Budaya Otomotif Dan Multi Element

Kamis, 10/12/2015 00:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bagaimana konsep Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar April 2016?

“Penajaman pada konsep budaya otomotif dan multi element. Sama dengan pelaksanaan kemarin, tetapi ada beberapa element akan dipertajam,” ujar Hendra Noor Saleh ketika dihubungi mobilinanews di Jakarta, Rabu (9/12) malam.

Apalagi setelah pihaknya bersama Ery Erlangga selaku Dirut PT Dyandra Promosindo mengunjungi pameran SEMA  2015 di Las Vegas, Amerika Serikat belum lama ini, semakin menguatkan bahwa konsep IIMS sudah on-track.

Menurut Kohen, sapaan karib Direktur PT Dyandra Promosindo, pelaksanaan IIMS 2016 diprediksi bakal jauh lebih meriah contentnya dibanding dengan pelaksanaan yang terakhir.

Salah satunya karena waktu penyelenggaraan yang tidak lagi berbarengan dengan pameran sejenis. “Dalam pertemuan kami dengan calon peserta dari Agen Pemegang Merek (APM) dan industri pendukung otomotif beberapa waktu di Jakarta, responnya luar biasa,” lanjutnya.

Semua APM memberikan respon positif. “Bahkan beberapa APM dan industri pendukung otomotif yang kemarin absen di IIMS, kali ini sudah mendaftar lebih awal dan sudah ada langsung membooking tempat di JI-Expo Kemayoran,” senyum Kohen.

Selengkapnya, ikutin dari liputan Preskon pertama IIMS pada Kamis, 10 Desember di Parc 19 Bistro Terrace, Kemang, Jakarta Selatan mulai pukul 11.00 – 13.30 WIB.  

TERKINI
Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Tasikmalaya Untuk Didik Siswa Pesta Trade-In Ala Hyundai, Tukar Tambah Mobil Jadi Makin Mudah Peringati HUT ke-1 VIORI Chapter Tangerang, Wahana Makmur Sejati Dorong Komunitas Motor Honda Jadi Pelopor #Cari_Aman Motor Listrik Polytron Pecahkan Rekor MURI, Touring Jakarta-Bali Tempuh Jarak 1.333 KM