Wow! Qarrar Firhand Sabet Trofi Pole Position dan Juara 1 Heat Rok Winter Trophy 2022 di South Garda, Italia!

Minggu, 27/02/2022 01:08 WIB

mobilinanews (South Garda) - Pegokart cilik harapan Indonesia, Qarrar Firhand Ali (11 tahun) berhasil menempati pole position pada final race Rok Winter Trophy 2022 di sirkuit South Garda, Lonato, Italia, Minggu (27/2/2022) hari ini.

Raihan terbaik itu berhasil diperolehnya setelah sukses menjadi yang tercepat pertama pada sesi Heat 1 dan tercepat kedua pada Heat 2 dilangsungkan Sabtu (26/2/2022).

Sehingga ketika diakumulasi, menempatkan Qarrar Firhand yang merupakan Intrepid Drivers Program dan memperkuat tim La Motorsport sebagai yang tercepat dari total 34 pegokart dari berbagai negara yang mengikuti event ini.

Pada Sabtu sore, Qarrar Firhand yang berlomba di kelas Mini Rok langsung mendapat trofi dari penyelenggara sebagai pencetak Pole Position dan juara Heat.

Seperti biasa, Qarrar Firhand tampil agresif dan cerdik saat menjalani sesi Heat, serta sudah semakin terbentuk mental bertandingnya.

"Seperti yang saya bilang kemarin, untuk speed, Qarrar sudah equal dengan para pegokart Eropa di deretan depan. Yang terus diasah adalah mental bertanding dan bisa kompetitif saat menjalani sesi Heat dan Final," ungkap Firhand Ali, ayahanda Qarrar.

Dan, apa yang disebutkan Firhand sudah mulai tampak pada event ke-4 yang dijalani Qarrar tahun ini dalam masa penggemblengan tahun di Italia.

"Kita mohon didoakan bersama seluruh masyarakat Indonesia, semoga Qarrar bisa meneruskan penampilan apiknya pada race Final (Heat 3, Prefinal dan Final) hari Minggu (27/2/2022) dan peroleh hasil terbaik," harap Firhand Ali.

Amin. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag