Korea Otomotif Indonesia Gelar Gathering Akhir Tahun 2015

Kamis, 10/12/2015 05:09 WIB

mobilinanews - 6 Desember 2015,  komunitas mobil Korea Otomotif Indonesia (KOI) mengadakan Gathering Akhir Tahun di Restaurant Telaga Seafood, BSD.

Kegiatan ini diikuti sekitar 50 peserta pengguna serta pemerhati mobil Korea mulai dari Hyundai Atoz, i10, Accent, Verna, Avega, Grand Avega, i20, Matrix, Trajet, Tucson, New Tucson, New Santa Fe, All New Santa Fe, H1 dan KIA Visto, All New Picanto, Pride, All New Rio, Carens 1, Carens II, Sportage Gen1, Sportage II dan All New Sportge.

“Acara diawali dengan pengundiaan Door Prize Utama yakni voucher menginap gratis di hotel bintang 4, special prize menginap 2 malam di salah satu apartmen di Kota Bandung, serta door prize 1 buah tool box bagi peserta,” kata Sigit P, angota KOI #128.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi rencana kegiatan KOI di 2016-2018, antara lain perjalanan baik dalam maupun luar negeri, termasuk rencana perjalanan Umrah bersama yang mendapat kemudahan dari salah satu kantor BUMN.

Kegiatan berikutnya santap siang dan bincang santai, serta pembagian ID Card KOI 2016.

Hari itu juga menjadi hari yang spesial bagi Don Azwar sebagai salah satu pendiri KOI, karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Acara ditutup dengan pembagian door prize tambahan bagi peserta acara.

Tertarik bergabung di KOI? Syaratnya Anda cukup menjadi pengguna mobil asal Korea (Daewoo, Hyundai, KIA, Ssyangyong). Setelah itu bisa menghubungi nomor kontak berikut; handphone 08510127900, pin BBM 2264A567, Whatsapp +628987765438 atau email koikoreamobil@yahoo.co.id dan juga bisa mengunjungi website www.koreamobil.com.

 

Catatan:

Tertarik kegiatan komunitas mobil atau motormu diulas di mobilinanews.com, silakan kirimkan informasi dan foto-foto kegiatan ke alamat email derry.journey@gmail.com.

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok