Temukan Tambatan Hati Baru Pada Yoanita, Juragan Asep Hendro AHRS Akhiri Menjomblo

Senin, 28/02/2022 20:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sendirian itu tidak enak. Terkadang hidup juga menjadi terasa hambar. Seperti sayur tanpa garam. Belum lagi kalau tidur, paling hanya guling yang bisa dipeluk.

Mungkin (sekali lagi, mungkin loh) itu juga yang dirasakan H Asep Hendro setelah sekian lama menjomblo. (Enggak enak mau nulis cukup lama menduda).

Nah, demi alasan itu dan telah mendapat restu dari ananda tercinta yang crosser international Farhan Hendro, Juragan - sapaan akrab H Asep Hendro di kalangan jurnalis - akhirnya putuskan mengakhiri masa kesendiriannya.

Iya, pada Sabtu (26/2/2022) kemarin Juragan Asep Hendro AHRS melangsungkan pernikahan dengan wanita cantik tambatan hatinya yang baru : Yoanita. Akad nikah dan resepsi dilangsungkan secara sederhana di Grand Tropic Suites Hotel, Grogol, Jakarta Barat.

"Hehehe malu mas, udah tua. Jadinya hanya ngundang keluarga aja secara terbatas. Lagian kan juga masih pandemi," senyum Juragan kepada mobilinanews.

Juara nasional road race kelas Underbone tahun 1995 dan bos AHRS (Asep Hendro Racing Sport) yang produknya sangat dikenal di kalangan balap Tanah Air dan juga mancanegara ini mengaku cocok dan sreg dengan Yoanita.

"Pacaran belum lama sih. Yoanita anak Jakarta. Tapi sudah merasa nyaman, dan dia sangat perhatian. Umurnya 39, saya 35 eh kebalik 53 sih hehe...," ungkap Juragan.

Selamat berbahagia, semoga SaMaWa dan langgeng ya, Juragan. Amin. (bs)

 

 

 

 

TERKINI
Sukses Ciptakan Bintang Masa Depan, Asian Talent Cup Merayakan Hari Jadinya yang Ke-10 Tahun Yamaha dan Honda Gelar Tes Privat di Mugello Mulai Hari Ini, Service Motor Matic di AHASS Jakarta-Tangerang Dapat Diskon BYD Seal 06 DM-i, Mobil dengan Teknologi Hybrid Terbaru, Memiliki Fitur Canggih