Danang Hermanto Pimpin Yamaha Riders Federation Indonesia Yogyakarta Periode 2021-2024

Minggu, 06/03/2022 05:28 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Komunitas pecinta motor Yamaha yang terdiri dari 49 komunitas yang tergabung di Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta, sukses menjalankan musyawarah tingkat provinsi (Musprov) yang ke-3 pada 27 Februari 2022 di kota Yogyakarta.

Dalam acara yang berjalan sesuai dengan protokol kesehatan ini juga diadakan sidang pemilihan Ketua YRFI Yogyakarta periode 2021-2024.

Dari 3 kandidat pada pemilihan Ketua YRFI Yogyakarta itu, akhirnya Danang Hermanto dari komunitas Yamaha RX – King terpilih kembali sebagai Ketua YRFI Yogyakarta.

”Saya harap melalui kegiatan YRFI Yogyakarta, para komunitas pengguna motor Yamaha selalu kompak dan juga dapat menjalankan kegiatan-kegiatan positif dalam komunitas YRFI Yogyakarta,” ungkap Danang Hermanto selaku Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Yogyakarta.

Dalam acara ini YRFI Yogyakarta juga memaparkan laporan aktivitas selama 3 tahun berjalan, di mana kegiatan YRFI Yogyakarta dipenuhi berbagai macam agenda, seperti touring gabungan, bakti sosial maupun event komunitas Yamaha lainnya.

Dalam kesempatan ini juga berbagai komunitas Yamaha di Yogyakarta juga bisa saling bersilaturahmi dan bertukar pendapat.

”Kami senang sekali bisa bergabung di YRFI, karena menjadi wadah silahturahmi antar komunitas Yamaha dan punya banyak kegiatan yang seru dan positif,” papar Setiawan Andy, salah seorang peserta Musprov ke-3 YRFI Yogyakarta ini. (wan)

 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok