BMW Serahkan Gran Coupe Sport M Kepada Greysia Polii Pebulutangkis Peraih Emas Olimpiade Tokyo

Senin, 07/03/2022 02:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Atlet bulutangkis nasional dan peraih medali emas Olimpiade, Greysia Polii menjadi pemilik pertama, mobil BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition di Indonesia.

Prosesi penyerahan dilakukan oleh pihak BMW indonesia di BMW Exhibition, Plaza Senayan Atrium, Jakarta, Minggu (6/3/2022).

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, menyerahkan kunci kendaraan THE 2 kepada Greysia Polii, atlet bulutangkis nasional peraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

“BMW Indonesia menyerahkan BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii. Ia adalah seorang atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa, dan memilih kendaraan terbaru BMW untuk mendukung kesehariannya," kata Ramesh Divyanathan di Senayan, Jakarta.

BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White sehingga berbagai fitur BMW M Performance Parts yang diaplikasikan terlihat kontras dan kian tingkatkan kesan sporty.

BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition merupakan mobil istimewa. Penggunaan BMW M Performance Parts memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan tampil beda, menambah daya tarik dari BMW 218i Gran Coupé Sport yang hadir dengan desain coupe yang extravagant.

Greysia Polii berkomentar dengan antusias pada saat penyerahan kendaraan. Dirinya sudah tertarik pada mobil THE 2 ini, karena mengekspresikan ekslusivitas yang khas BMW yang kuat dengan nilai sport-nya.

“Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupe Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts, dan setelah melihat unitnya, saya yakin ini sesuai untuk keseharian saya," tutur Greysia.

Beragam BMW M Performance Parts juga tersedia saat peluncuran kendaraan untuk memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan keunikannya. BMW M Performance Parts mengembangkan DNA balap BMW dengan sempurna.(elk)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag