Produk Baru Federal Oil Hadir Dengan Formula Baru dan Teknologi Terkini

Rabu, 09/03/2022 05:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Federal Karyatama selaku produsen pelumas Federal Oil resmi merilis produk baru untuk motor matik dan manual pada konsumen di Indonesia.

Dalam kehadirannya tersebut, Federal Oil langsung menyuguhkan 8 varian yang dikhususkan untuk  ragam jenis motor konsumen.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, mereka juga turut merilis pelumas gardan dengan formulasi terbaru.

Ke-8 varian tersebut terdiri dari 3 kategori berbeda yang terbagi menjadi Federal Matic khusus untuk motor matik dengan 5 varian, Federal Ultratec yang dikhususkan untuk motor manual atau motor bebek dengan dua varian, serta Federal Racing yang dirancang khusus untuk motor bertransmisi manual performa tinggi.

Patrick Adhiatmadja selaku Executive Advisor of PT FKT dan PT EMLI mengatakan, kehadiran produk baru tersebut didasari kondisi saat ini di mana pertumbuhan sektor otomotif mengalami peningkatan serta kebiasaan konsumen yang lebih teliti dalam memilih pelumas untuk motor kesayangan mereka.

“Oleh karena itu, kami terus melakukan langkah adaptasi dan inovasi di tengah pandemi ini dengan melakuan riset, mendengarkan kebutuhan konsumen, serta berkomitmen terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas. Sehingga konsumen selalu yakin menjadikan Federal Oil sebagai pilihan utama yang tepat bagi kendaraan bermotornya," jelas Patrick Adhiatmadja, dalam peluncurannya di Jakarta, Selasa (8/3/2022).

Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas yang bikin bangga Indonesia, Federal Oil, kini juga telah dibekali inovasi terbaru yang dapat menjaga kualitas pelumas tersebut.

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan setianya, produk Federal Oil terbaru ini mengusung 3 fitur pasti yang dapat menjaga kualitas produk terbaru ini.

1. PastiCocok dengan desain kemasan yang informatif sehingga menjadi solusi bagi para pengendara dalam mencari pelumas yang tepat untuk kendaraannya.

2. PastiBikinBanggaIndonesia untuk menunjukkan komitmen dalam menghadirkan produk yang berkualitas dengan menerapkan identitas Indonesia melalui pola ukiran batik ke dalam bentuk botol yang baru.

3. PastiAsli karena dilengkapi dengan teknologi QR Code terbaru yang membuat konsumen, dan partner bengkel dapat memastikan keaslian dari produk kapan saja dan di mana saja, sehingga konsumen dapat merasa yakin dalam memilih.

Federal Oil juga mengedepankan produk yang ramah lingkungan, dengan menggunakan sebagian bahan plastik daur ulang dari botol yang telah terpakai, dan kemasan yang lebih ringan dari sebelumnya.

Hasril Arsyad, selaku Federal Oil Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, menjelaskan kehadiran generasi terbaru pelumas ini akan memberikan kinerja yang optimal di ruang mesin sehingga performa kendaraan dapat terus terjaga pada setiap kondisi.

"Generasi baru ini hadir dengan inovasi formula yang dapat mengoptimalkan kinerja mesin serta fitur untuk memudahkan konsumen memilih produk yang tepat, dan juga dapat dipastikan keaslian kualitas produknya oleh konsumen. Ini merupakan langkah yang penting di awal tahun 2022 dengan meluncurkan produk Federal Oil generasi baru," tandas Hasril Arsyad.

Mengenai harga yang ditawarkan kepada konsumen, untuk pelumas gardan Federal dibanderol dengan harga Rp 12 ribu. Sementara untuk pelumas mesinnya, dijual dengan harga mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 60.000. (sya)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh