Nikita Mirzani Suka Tidur Di Honda Mobilio Tipe RS

Jum'at, 11/12/2015 03:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Artis pengumbar sensasi Nikita Mirzani juga penyenang mobil berkelas. Di awal tahun 2015 ini, saat harus kembali masuk bui artis yang senang mengumbar kemolekan tubuhnya ini tidak mau dijemput dengan mobil tahanan menuju Rutan Pondok Bambu. Saat itu, artis kelahiran 17 Maret 1986 (29 tahun) ini diketahui naik Nissan Xtrail menuju bui.

Artis yang mengaku telah melakukan operasi plastik pada Juni 2015 juga telah memamerkan mobil barunya di hadapan awak media. Meski tidak menyebut merek, dari desain grille dan bodi pada video yang bisa dilihat di bawah artikel ini, mobil baru Nikita Mirzani adalah Honda Mobilio RS (tipe tertinggi) berwarna hitam. Mobil keluarga kategori low MPV ini bermesin 1.500cc SOHC. Untuk tipe transmisi otomatis CVT, harganya di kisaran 220an hingga Rp 230an juta juta.

Di mobil barunya ini, Nikita mengaku suka tidur sekitar satu jam di mobil barunya ini saat break syuting.

Dari berbagai informasi, Nikita rupanya penggemar merek Honda berwarna hitam. Selain low MPV ini, Nikita Mirzani beberapa kali kedapatan menggunakan sedan Honda berwarna hitam.

Dua kali menikah dan dua kali masuk bui, artis sensasional ini diduga ditangkap lagi oleh Bareskrim Mabes Polri pada Kamis (10/12) tengah malam di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta, karena kasus prostitusi online.

Nikita diduga ditangkap bersama artis berinisial PR yang juga mantan finalis Putri Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan dari pihak Bareskrim Mabes Polri.

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia