Kolaborasi Properti dan Kendaraan, BCA Expoversary 2022 Sukses Kantongi Transaksi Rp 11,5 Triliun

Senin, 14/03/2022 02:08 WIB

mobilinanews (Tangerang) – BCA Expoversary 2022 yang diselenggarakan secara hybrid berhasil Rp 11,5 triliun. Penyelenggaraan online sejak 4 Februari 2022 di laman http://expo.bca.co.id. berhasil menyentuh angka transaksi Rp9,6 triliun.

Sementara penyelenggaraan offline 10-13 Maret 2022 berhasil mencatatkan transaksi Rp1,9 triliun hingga Sabtu (12/3) siang. Hal ini mengindikasikan daya beli masyarakat terhadap properti dan otomotif mulai tinggi setelah new normal.

BCA Expoversary 2022 ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-65 BCA, yang juga bertujuan untuk mendukung upaya pemerintah dalam memulihkan ekonomi.

Ketua Panitia BCA Expoversary Petrus Karim mengatakan bahwa antusiasme pengunjung expo selama empat hari sangat positif, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Selama penyelengarakan expo sudah ada 18.000 pengunjung yang telah melakukan registrasi.

Sementara itu, kurang lebih ada 2.950 aplikasi kredit yang diterima oleh BCA di sepanjang pelaksanaan BCA Expoversary offline.

"Ditambah aplikasi yang diterima dari (BCA Expoversary) online, secara total ada hampir 12.000 aplikasi yang sudah kami terima hingga hari Sabtu kemarin. Kami berharap capaian jumlah transaksi dan aplikasi bisa terus meningkat, hingga penutupan pada pukul 21.00 malam in," kata Petrus di ICE, BSD, Minggu (13/3/2022)

Pada penyelenggaraan offline, BCA menghadirkan 18 grup developer ternama di Indonesia, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia.

Tidak hanya itu, BCA mencatatkan sejarah dengan menghadirkan suku bunga terendah sepanjang masa, yakni suku bunga KPR 2,65% eff.p.a fix 1 tahun serta suku bunga KKB 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun. Sementara itu, KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta.

“Kami melihat pengunjung memanfaatkan kesempatan dengan maksimal untuk mendapatkan informasi dan melakukan transaksi. Saya mengucapkan terima kasih untuk antusiasme dan kedisiplinan dari seluruh pengunjung, mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Petrus juga mengingatkan bahwa meski acara BCA Expoversary offline akan ditutup pada Minggu (13/3) malam, tapi masyarakat dan nasabah masih memiliki kesempatan untuk menghadiri BCA Expoversary online dengan mengunjungi expo.bca.co.id. Penyelenggaraan BCA Expoversary online masih akan berlangsung hingga 27 Maret 2022.

“Kesuksesan BCA Expoversary, tentunya tidak lepas dari kolaborasi yang dilakukan oleh semua pihak. Semoga penyelenggaraan event ini turut memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia. Sampai berjumpa di BCA Expoversary tahun depan!,” tuturnya.(elk)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen