Wuihhh! Kini Honda New Genio Tampil Lebih Trendi dan Memikat Anak Muda

Selasa, 15/03/2022 01:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Astra Honda Motor (AHM) memeperkenalkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang memberikan karakter baru padanya. Motor anyar ini juga didukung dengan fitur terbaru.

Evolusi desain terlihat cukup agresif, berdimensi compact yang merepresentasikan gaya hidup dan identitas untuk mendukung aktivitas yang dinamis, lincah, dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, yang dilengkapi fitur fungsional.

“Dengan perubahan desain terbaru, New Hoda Genio tampil ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda. Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ujar Yasuda di Jakarta, Senin (14/3/2022)

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan penerimaan masyarakat pada Honda Genio, membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini. Mereka juga memastikan, seluruh jaringan dealer Honda di penjuru negeri juga siap dengnn purna jualny

“Kami juga melengkapinya dengan layanan purna jual yang lengkap dan siap merawat New Honda Genio, sehingga penggunanya dapat terus beraktivitas dengan dukungan produk berkualitas dan layanan servis terjamin yang tesedia di seluruh pelosok Indonesia,” ujar Loman.

Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam. Motor ini semakin compact. Jarak jok dengan tanah 744 mm, ditunjang dengan step floor yang luas.

Tenaga maksimal mesinnya ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Kemampuan ini sanggup membuat Honda Genio semakin responsif saat berakselerasi.

Ia dilenglapi fitur, ACG starter agar suara mesin tetap halus saat dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Pengguna New Honda Genio tak perlu ragu untuk beraktivitas dan tampil atraktif sepanjang waktu karena mesin eSP Honda Genio irit bahan bakar. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode WMTC, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 59,1 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hinga 248 km.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yakni tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000, dan tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.650.000. (elk)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya