Alex Wiguna Dari Motocross Hijrah Ke Gokart

Jum'at, 11/12/2015 14:35 WIB

mobilinanews (Sentul) - Masih ingat Alexander Wiguna? Crosser juara nasional 2010 itu muncul di Sentul International Karting Circuit (SIKC) pada Jumat (11/12) siang.

Rupanya, pemuda 24 tahun ini lagi mencoba turun di ajang gokart. Gokilnya lagi Alex langsung siap bakal turun di kelas senior max Funday Race dilangsungkan Sabtu, (12/12) besok.

“Secara usia kan Alex harus masuk kelas senior. Sekarang dia mulai latihan pengenalan dengan gokart. Besok langsung ikutan Funday Race. Saya rasa Alex bisalah. Kan saya juga begitu dulu, sekali latihan langsung main,” ujar Andi Wibowo, bos tim Gandasari kepada mobilinanews.

Memang Andi pula yang mengajak dan memfasilitasi pebalap asal Lombok, Nusa Tenggara Barat ikutan gokart. Alex pun memperkuat tim TKM Racing yang dikomandani Yongliek Santoso.

“Nyoba dulu mas di gokart. Mudah-mudahan keterusan. Kayaknya sih asyik nih main gokart,” ungkap runner up kejurnas motocross tahun 2011, 2012 dan 2013 yang sempat bermain free style itu.

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition