HDCI Palembang Bersiap Gelar Musyawarah Cabang, Ini Agenda Utamanya

Selasa, 15/03/2022 09:08 WIB

mobilinanews (Palembang) - Sebagai wadah organisasi besar, Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) terus mengembangkan sayapnya ke seluruh Nusantara. Dari waktu ke waktu, chapter terus terbentuk. Dan yang terbaru, HDCI Pengcab Palembang.

Kabar baik ini berembus dari Bumi Sriwijaya, Sumatra Selatan. "Ya, sudah ada 70 orang yang daftar sebagai members HDCI Palembang. Karena jumlahnya telah memenuhi syarat terbentuknya Pengcab, kami siap deklarasi," ungkap Alai Tan.

Tentunya Alai Tan tidak sendirian. Ada senior lainnya yang ikut andil mengibarkan bendera klub. Sebut saja Mayjend TNI (Purn) H. Syahrial BP Peliung dan KBP H. M. Anwar, SH, SIK, serta beberapa bikers lainnya. Maka, audiensi pun diadakan dengan Gubernur Sumsel dan Pangdam II/Sriwijaya, Mayjend TNI Agus Suhardi.

Saat audiensi dengan Gubernur Sumsel, Herman Deru menyampaikan "Selamat mengadakan Musyawarah Cabang pertama. Kepada Ketua terpilih nantinya, semoga  bisa mengayomi para anggotanya," pesan Herman Deru.

"Bergeraklah terus maju dalam kegiatan sosialnya kepada masyarakat. Semoga HDCI Palembang menjadi ajang silaturahmi bagi penggemar Harley di Sumatra Selatan," harap Herman Deru yang bersedia menjadi Dewan Pembina.

Yaps! HDCI Palembang tengah bersiap menggelar Muscab pertama yang diadakan pada Jumat (18/3/2022) di Novotel Palembang.

"Pada Muscab inilah kita memilih Ketua Pengcab," jelas M. Muntazir, SE, MPd yang didaulat menjadi Ketua Organizing Committee (OC) Muscab.

"Mekanisme Muscab, mulai dari persyaratan kandidat sampai penyelenggaraan kami mengacu kepada AD/ART organisasi HDCI. Kabid Organisasi dan perwakilan HDCI Pusat akan hadir menyaksikan proses pemilihan Ketua," beber Alai Tan yang menjadi Wakil Ketua OC.

Nah, proses pemilihan bakal seru nih. Apalagi kandidatnya bisa lebih dari satu orang. Kita tunggu, siapa yang akan menjadi Ketua HDCI Palembang untuk Periode 2022-2025 mendatang? Tentunya sesuai moto "HDCI No Complaint No Accident Now" dan "HDCI Setiap Sampai Akhir."

Itu dia! (bangVe)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh