Yamaha Vixion Jabodetabek Siap Beraksi!

Jum'at, 11/12/2015 16:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Para pengguna motor Yamaha Vixion yang tergabung dalam komunitas di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YFRI) akan melakukan aksi sosial. Tidak kurang dari 29 komunitas pengguna Yamaha Vixion se-Jabodetabek turut bergabung dan akan melakukan start dari halaman parker Menpora, Sabtu 12 Desember 2015.

Dalam aksinya ini, penunggang Vixion se-Jabodetabek akan menuju Panti Sosial Asuhan Anak Putra Utama 3 yang berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan. Adapun sumbangsih yang akan diberikan oleh komunitas Vixion dan mendapatkan dukungan penuh dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), adalah berupa bantuan uang tunai beberapa alat keperluan sekolah seperti buku tulis kepada para penghuni panti.

“Acara kopdar (kopi darat) para pemilik Vixion ini semata kami ingin menjadikan ajang bakti sosial sebagai agenda tetap kami. Selain itu kami ingin mempererat silaturahmi antar pengguna Vixion sekaligus saling berbagi informasi program acara yang kami kemas bersama YFRI sebagai induk kami,” ujar Andrian selaku perwakilan dari komunitas Yamaha Vixion yang incharge sebagai panitia.

Demi alasan keselamatan berkendara, aksi sosial ini hanya diwakili tidak kurang dari 200 motor. Hingga berita ini diturunkan baru terangkum 148 peserta. Guna memenuhi kuota, masih terbuka kesempatan penunggang Vixion lainnya untuk ambil bagian di acara berbagi dengan para yatim piatu yang akan disambangi oleh komunitas Vixion.

Untuk info detail serta yang ingin bergabung menjadi saksi dari gerakan sosial ini, bisa menghubungi Gatot di 087878919170. Syaratnya cukup membawa minimal 1 buku tulis kosong, kalau bisa lebih banyak tentunya akan lebih bermanfaat bro!

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata